Ini Alasan Young Lex Luncurkan Video Klip Terbarunya Lewat Akun YouTube Awkarin!

0
380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Young Lex
Copyright©youtube

Ini Alasan Young Lex Luncurkan Video Klip Terbarunya Lewat Akun YouTube Awkarin!

Lensa Remaja – Diketahui meme ‘Makan Bang’ menjadi viral di dunia maya dibeberapa pekan terakhir ini. Tak mau mengabaikan kesempatan yang ada, Young Lex dan Awkarin menjadikan kesempatan ini sebuah jalan untuk memberikan gebrakan terbaru. Terinspirasi oleh lagu tersebut, mereka pun juga hadirkan sebuah single.

Lantunan unik berjudul Makan Bang yang di nyanyikan oleh Young Lex dan Awkarin dirilis pada Selasa (14/3/2017) kemarin. Lucunya, video tersebut tak diunggah di akun YouTube tetapi diunggah di akun milik Awkarin.

Munculnya video klip yang dirilis di akun Awkarin itu juga menjadi pertanyaan yang timbul lewat di bagian clickbait lagu. Meski demikian, sebenarnya Awkarin juga menjelaskan alasan kenapa video itu dirilis di akun miliknya.

Young Lex
Copyright©youtube

“Music video ini di upload di channel gw karena Young Lex hari ini juga ngeluarin lagu jadi gak bisa upload di channel dia crot. Jangan serius-serius mending makan dulu Bang,” demikian kata-kata yang ditulis Awkarin di kolom deskripsi lagu ini.

Dalam single Makan Bang tersebut, Young Lex juga merangkul beberapa musisi termasuk Awkarin. Lain diantaranya yaitu Masgib, dan Oka Mahendra yang telah ditunjuk Young Lex. Menggemaskan lagi ketika dirinya juga sempat menyindir rapper-rapper lain yang dianggapnya menjadi kurang laku sejak kehadirannya.

Sebagai informasi bahwa viewer yang menonton aksi kolaborasi antara Young Lex, Awkarin, Masgib dan Oka Mahendra ini telah mencapai  lebih 600 ribu view dan mencapai peringkat pertama trending YouTube. Meski demikian, jumlah dislike ternyata jauh lebih banyak daripada like.

Baca Juga Sempat Dihujat, Kemal Palevi Mengaku Bangga Lagu ‘Anjay’ Feat Young Lex Sukses Jadi Trending di YouTube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY