Potret Kemesraan Stefan William dan Jessica Mila Jadi Pasangan di Suci Dalam Jiwa!

0
2415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Potret Kemesraan Stefan William dan Jessica Mila Jadi Pasangan di Suci Dalam Jiwa!

lensaremaja.com bintang-Setiap sinetron yang ditayangkan di televisi selalu membutuhkan chemistry yang baik dari para pemainnya. Terlebih bagi  mereka yang telah di plot sebagai seorang pemain utama dalam sinetron yang akan dibintangi.

Chemistry yang baik tentu saja menjadi hal yang sangat utama bagi pemeran utama karena akting mereka begitu sangat berpengaruh dengan jalannya cerita. Dua bintang tanah air, yakni Stefan William dan juga Jesica Mila saat ini telah diberitakan akan terlibat di dalam satu sinetron baru yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Keduanya pun nampaknya juga mulai membangun chemistry.

Sosok Stefan William dan juga Jessica Mila telah populer melalui dua judul sinetron remaja yang berbeda. Dan kali ini keduanya telah dipasangkan di dalam sinetron karya dari SinemArt yang berjudul Suci Dalam Jiwa.

Tak hanya artis cantik Jessica Mila saja, nampaknya artis cantik lainnya, yakni Audi Marissa juga bermain dalam sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Wah apakah diantara mereka akan ada kisah cinta segitiga ?

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Walupun sebelumnya Stefan William dan juga Bryan sempat terlihat menjalani sebuah adegan fighting, akan tetapi saat berada di balik layar, keduanya nampak terlihat begitu akur dan juga membedah naskah bersama.

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Di sebuah lokasi yang terlihat begitu romantis, nampak Stefan dan juga Jessica terlihat kompak bersama. apakah chemistry yang akan mereka ciptakan nantinya akan membuat para pemirsa lupa dengan sosok Boy dan Reva dalam Anak Jalanan ?

stefan william
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Stefan dan juga Jessicatelah menjalani pemotretan bersama, akan tetapi belum dipastikan dengan jelas kapan sinetron yang telah mereka bintangi ini akan ditayangkan. Nampaknya, motor besar kini telah kembali menemani sosok Stefan di dalam sinetron terbarunya itu.

Bahkan juga sempat muncul sebuah kabar bahwa dirinya akan berperan menjadi sosok yang bernama Boy dalam sinetron terbarunya. Kedekatan antar pemain juga sangat perlu dijalin demi membuat cerita yang akan disuguhkan bisa jauh lebih menarik dan bisa merebut perhatian para penonton.

Baca Juga Audi Marissa Disebut Akan Jadi Orang Ketiga Antara Stefan William dan Jessica Mila, Sinetron Suci Dalam Jiwa Makin Dinanti Penonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here