Main Bareng di Anak Sekolahan, Begini Reaksi Cut Syifa Saat Dijodohkan dengan Rizky Nazar!

0
919
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa,
Copyright©popmagz

Main Bareng di Anak Sekolahan, Begini Reaksi Cut Syifa Saat Dijodohkan dengan Rizky Nazar!

Lensaremaja.com – Terlibat dalam satu judul sinetron terkadang memang membuat aktris dan aktor yang memainkan sinetron tersebut akan saling di jodohkan oleh para netizen khususnya penggemar mereka masing – masing.

Hal ini lah yang juga tengah di alami oleh kedua bintang muda yang bernama Cut Syifa. Seperti yang telah di ketahui jika wanita yang sering di sapa Syifa ini tengah di sibukkan dengan syuting sinetron yang berjudul Anak Sekolahan dan memerankan karakter bernama Kasih.

Di dalam sinetron Garapan SinemArt ini pula ia pun di sandingkan dengan aktor muda dan tampan Rizky Nazar. Berkat acting yang memukau yang di bawakan oleh mereka berdua ini dalam memerankan karakter Pandu dan Kasih, Cut Syifa dan Rizky Nazar pun menjadi korban perjodohan oleh para penggemar mereka.

Kedua artis muda berbakat ini memang telah sukses dalam membangun chemistry dalam membintangi sinetron Anak Sekolahan yang juga di mainkan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini.

Cut Syifa
Copyright©Mediaiyaa

Namun sementara itu mengetahui jika dirinya telah di jodohkan dengan Lawan mainnya tersebut, Cut Syifa menanggapi kabar tersebut pun Syifa merasa dangat senang. Ia merasa jika ia dan Rizky Nazar telah berhasil dalam memerankan karakter yang mereka mainkan di sinetron yang juga di mainkan oleh Megan Domani itu.

Seperti yang telah di lansir oleh salah satu media online perempuan kelahiran 18 September ini pun menanggapi perihal para penggemar yang menjodohkan ia dengan Rizky Nazar ini dengan rasa senang.

Namun di sisi lain Cut Syifa ini rupanya memiliki cara khusus untuk bisa sukses membangun sebuah chemistry dengan lawan mainnya di sinetron maupun film. Hal tersebut ini pun nampaknya juga ia terapkan dengan Rizky nazar untuk mencapai kesuksesan di sinetron Anak Sekolahan.

Cara khusus dari Cut Syifa ini adalah denga menyempatkan waktu luang bersama walaupun hanya sekedar mengobrol di sela – sela syuting sinetron Anak Sekolahan tersebut.

Baca juga :

Cut Syifa Ungkap Kebahagiaan Saat ‘Anak Sekolahan’ Sukses Cetak Rating Memuaskan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here