Anak Sekolahan Tamat, Rizky Nazar dan Cut Syifa Bakal Dipasangkan di Sinetron Baru!

0
1194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
copyright©instagram/rizkynazar

Anak Sekolahan Tamat, Rizky Nazar dan Cut Syifa Bakal Dipasangkan di Sinetron Baru!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan telah berakhir pada Kamis (4/5) dan itu merupakan penayangan episode terakhirnya. Hal itu membuat para penggemarnya sedih dan merasa kecewa karena sudah menjadi salah satu sinetron yang disukai masyarakat.

Selain Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, tidak sedikit penggemar juga mengaku akan merindukan akting Rizky Nazar da Cut Syifa di Anak Sekolahan. Rizky dan Syifa merupakan salah satu pasangan yang difavoritkan netizen. berkat akting yang mumpuni dan sudah berhasil merebut hati pemirsa Tanah Air.

Baca Juga : Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode Terakhir Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Cinta Khawatir Indah Akan Ganggu Hubungan Kasih dengan Pandu!

Namun, tidak perlu bingung, kabarnya SinemArt juga tengah menyiapkan sebuah sinetron baru untuk menggantikan sinetron Anak Sekolahan dan kabarnya akan memasangkan Rizky dan Syifa sebagai pemerannya. Sinetron ini kabarnya merupakan daur ulang sebuah sinetron yang sukses dimasa lalu.

Sayangnya, belum ada banyak detil yang dibocorkan terkait dengan sinetron tersebut. Selain itu, sinemArt juga masih merahasiakan sinetron yang akan diperankan oleh Rizky dan Syifa tersebut.

Anak Sekolahan
copyright©vidio

Dan hingga saat ini sejumlah penggemarnya berharap agar bisa menyaksikan akting romantis antara Rizky dan Syifa di layar kaca. Kabar bahagia adanya sinetron baru di SCTV juga sudah dinanti – natikan oleh penggemar setianya.

“Ga rela ?? semoga mereka bs satu project lg,”kata salag satu fans.

“Gue bakal kangen sama semua karakter di AS. Mungkin gw Cibi Lovers tapi tanpa Panka dan karakter pendukung lainnya sinetron ini ga akan hidup,”tambah netter yang lainnya.

“Semoga mereka bisa 1 project lagi tak terkecuali. Terserah mau judul apa, konflik kek apa. Gw tunggu pokoknya gw tungguuuu!!?????”tambah akun yang lain.

“Anak kuliahan aja.. jd lbih fres ngelihat mereka masing” penampilan pasti lebih seru”sambung akun yang lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa Anak Sekolahan telah dibungkus dan ada sinetron baru yang dibintangi oleh Aliando dan juga Natsha Wilona. Mulai tayang pada hari ini (5/5) da sinetronnya berjudul Mawar dan Melati.

Kabarnya, SinemArt juga akan membuat sinetron lagi yang juga tidak kalah manarik seperti sinetron Boy yang sukses mencuri perhatian masyarakat yang menyukai sinetron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here