Ini Alasan Sule Mendadak Minta Maaf kepada Julia Perez!

0
501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kapan Lagi

Ini Alasan Sule Mendadak Minta Maaf kepada Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Keadaan kesehatan artis cantik Julia Perez atau yang biasa kita kenal dengan nama Jupe tersebut telah mengundang begitu banyak simpati dari rekan sesama artis, termasuk juga dengan Sule.

Pemilik nama lengkap Entis Sutisna tersebut bahkan juga telah diketahui telah menyumbangkan dana untuk bisa membantu biaya pengobatan Jupe yang kini tengah di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, atau RSCM, Jakarta Pusat.

Baca Juga Julia Perez Mendadak Ingin Bertemu dengan Sule, Ada Apa?

Walaupun begitu, nampaknya masih ada hal yang telah membuat Sule merasa begitu bersalah pada Julia Perez. Rasa bersalah tersebut telah muncul karena dirinya belum sempat untuk bisa menjenguk Jupe dengan secara langsung.

Ayah Rizky Febian dan Putri Delina tersebut pun kemudian meminta maaf pada Jupe lantaran hal tersebut. dalam tayangan Go Spot, hari Kmais, 4 April 2017, Entis Sutisna pun meminta maaf pada Jupe lantaran dirinya belum bisa menjenguk Jupe di rumah sakit. Dirinya merasa takut jika Jupe akan drop lagi, dan akan mengganggu Jupe.

Sule
Copyright©Sidomi

Bahkan Sule meminta siapapun untuk menghubungi dirinya jika mantan istri dari Gaston Castano tersebut sudah bisa untuk dijenguk. Lebih lanjut lagi, dirinya pun mengatakan jika Jupe merupakan sosok yang begitu baik di matanya.

Salah satu personel Opera Van Java ini nampaknya diam-diam juga telah menggalang dana untuk Jupe. ayah empat anak ini pun telah menggalang dana dengan cara tampil di salah satu cafe dan dirinya membawakan beberapa lagu untuk dinyanyikan.

Kegiatan ini pun merupakan inisiatifnya sendiri. sebagai seseorang yang memiliki profesi seorang artis, dirinya pun ingin membantu temannya yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Aksi suami Lina ini pun nampaknya telah disambut dengan begitu baik oleh pihak keluarga Julia Perez. Tak lupa ucapan terimakasih pun juga telah disampaikan oleh Jupe melalui sang adik, Nia Anggia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here