Julia Perez Mendadak Ingin Bertemu dengan Sule, Ada Apa?

0
688
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Mendadak Ingin Bertemu dengan Sule, Ada Apa?

Lensaremaja.com Bintang – Selama dua bulan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sudah banyak sekali sahabat dari kalangan artis yang telah menyempatkan waktunya untuk menjenguk Julia Perez.

Akan tetapi, ada satu sosok yang begitu sangat ingin ditemui oleh pelantun tembang lagu Belah Duren tersebut. tapi, sosok yang begitu sangat ingin dia temui itu belum terwujud sampai pada saat ini.

Sosok yang ingin ditemui oleh mantan istri Gaston itu adalah seorang pelawak yang bernama Ntis Sutisna, atau yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Sule.

Nia Anggia yang tak lain adalah adik dari Julia Perez, pada saat dijumpai di Gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, pada hari Rabu, 5 April 2017 telah mengatakan jika kakaknya tersebut ingin bertemu dengan sosok Sule agar bisa tertawa.

Akan tetapi, semuanya juga mengetahui jika masih ada kesibukkan masing-masing. Lagi pula, belum tentu juga semua orang yang menjenguk kakaknya tersebut bisa masuk. Sampai saat ini, keadaan kesehatan Julia Perez memang belum stabil.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut juga masih sering kali mengalami demam yang tinggi. Jupe seringkali mengalami demam tinggi khusunya pada saat pagi dan juga malam hari.

Pada hari ini, tepatnya hari Kamis, 6 April 2017, rencananya tim dokter yang telah merawat Jupe selama ini akan melakukan sebuah tindakan untuk mencari sumber demam yang seringkali dialami oleh Jupe.

Tindakan yang diambil oleh tim dokter yang selama ini merawat Jupe tersebut akan menentukan apakah nantinya Jupe bisa pulang ke rumah, atau mungkin dirinya harus lebih lama lagi berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Rekan-rekan Jupe sendiri juga telah memiliki rencana untuk menggelar penggalangan dana untuk membantu proses pengobatan Jupe. Ruben Onsu dan juga Eko Patrio lah yang memiliki inisiatif untuk menggelar acara tersebut.

Baca Juga Julia Perez Dinyatakan Telah Meninggal Oleh Wikipedia, Begini Reaksi Manajemen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here