Julia Perez Dinyatakan Telah Meninggal Oleh Wikipedia, Begini Reaksi Manajemen!

0
1477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Julia Perez Dinyatakan Telah Meninggal Oleh Wikipedia, Begini Reaksi Manajemen!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Julia Perez ini menjadi korban kesalahan situs ensiklopedia, Wikipedia. Dalam situs tersebut, pedangdut ternama di Indonesia ini dituliskan sudah meninggal dunia pada 13 Maret 2017 di Singapura.

Menanggapi hal tersebut, manajemen Julia Perez ini pun angkat bicara. Salah satu perwakilan manajemen, Lucky menjelaskan jika mantan istri Gaston Castano ini masih belum tahu tentang kesalahan tulis oleh wikipedia yang menyebut meninggal dunia tersebut.

Lucky selaku asisten Julia Perez ini pun menjelaskan jika artisnya selama ini masih fokus dengan rangkaian kemoterapi pengobatan kanker Servik yang di deritanya tersebut. Lucky pun mengatakan Belum tahu ya mba. Soalnya Jupe kan habis kemoterapi tadi, jadinya belum tahu kabar itu.

Lebih lanjut lagi, Lucky mengatakan jika Julia Perez  saat ini masih alam keadaan baik – baik saja. Lucky pun mengatakan Alhamdulillah udah agak baik dan sehat, tapi masih lemas saja. Tadi malam saya ketemuan, dia baik-baik saja kok.

julia perez
Copyright©Wowkeren

Memang saat ini Julia Perez ini di kabarkan menderita penyakit yang snagat ganas yaitu Kanker Serviks. Bahkan saat ini wanita yang sering di sapa jupe ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Memang hal tersebut pun sudah beberapa bulan, namun kesehatan Julia Perez ini di katakan semakin membaik. Bahkan para sahabat dan rekan sesama Artis pun juga banyak yang menjenguk Julia di RSCM.

Para sahabat dan rekan sesama artis ini seperti, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ruben Onsu, Sarwendah, Maia Estianty, Dewi Persik, Inul Daratista, bahkan tak hanya itu saja, idola Jupe pun juga ikut menjenguk Jupe dan memberikan semangat supaya Jupe bisa cepat sembuh.

Idola Julia Perez yang menjenguk Jupe adalah Indro Warkop. Bahkan sempat juga di kabarkan jika rekan – rekan artis seperti Dewi Persik ini menggalang dana untuk membantu Julia Perez dalam masa pengobatan kanker servik yang dideritanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tersebut.

Baca juga :

Ditetapkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan Terhadap Julia Perez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here