Dituduh Cemarkan Nama Baik, Sutradara Film Pendek Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Terancam Dipolisikan!

0
2352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©spotboyE

Dituduh Cemarkan Nama Baik, Sutradara Film Pendek Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Terancam Dipolisikan!

Lensaremaja.com – Film pendek yang telah dibuat oleh Kamya Punjabi yang berjudul Hum Kuch Kah Na Sake dan telah dirilis pada peringatan satu tahun meninggalnya pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee menjadi kontroversial.

Tepat setelah pengumuman rilisnya film baru, pacar Pratyusha Banerjee yang bernama Rahul Raj Singh mengklaim jika Kamya telah mencemarkan nama baiknya. Kisah film pendek yang hanya berdurasi 18 menit tersebut membuat pro kontra baru.

Film pendek yang dipsoduksi oleh Tuned Media bercerita tentang seorang depresi dan ego yang mendorong seorang gadis muda untuk melakukan bunuh diri. Dan dari rilisnya film tersebut Rahul pun melaporkan Kamya Punjabi selaku pembuat film.

Dalam dilm tersebut Pratyusha Banerjee sebagai pemeran utama dan nama pemeran protagonis pria adalah RahulRaj Singh. Merasa namanya telah dicemarkan, Rahul pun mengajukan kasus pencemaran nama baik terhadap Kamya, karena karakter dirinya dalam dilm tersebut adalah tentang penggambaran dirinya.

Seperti yang telah berasil di kutip dari India Forums, bahwa Kamya Punjabi tidak pernah menerima surat gugatan dari pengadilan. Dan bahkan ada yang mengatakan jika Kamya Punjabi telah meminta penjaga untuk menjaga dirinya.

Pratyusha Banerjee
copyright©indianexpress

Untuk tidak membiarkan siapapun masuk kedalam apartemennya kecuali tukang susu, koran. “Jika saya dihubungi oleh hukum, pengacara saya akan mengurus itu. Saya tidak ingin membesarkan masalah ini,”ungkap Kamya Punjabi.

Kamya Punjabi juga mengatakan jika dirinya akan mengikuti akur cerita yang telah dibuat oleh Rahul Raj Singh terkait film tersebut.

“Apakah Rahul satu – satunya pria didunia? Film yang saya buat tidak ada hubungannya dengan kasus pencemaran nama baik. Saya akan ikuti saja alurnya. Saya tidak akan mundur dan aya juga tidak akan takut,” lanjut Kamya.

Meskipun semua hanyalah drama untuk mengenang meninggalnya Pratyusha Banerjee, kabarnya Rahul akan tetap menuntut. Jika film yang telah dibuat Kamya tetap ditayangkan. Dan pengacara Rahul mengatakan jika teman Pratyusha  itu bisa dipenjara jika filmnya tetap ditayangkan.

Walaupun ada masalah tersebut film karya amya akan tetap ditayangkan pada 4 April 2017 kemarin.

Baca Juga Kisah Hidup Mencengangkan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Dituangkan dalam Film Pendek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here