Kisah Hidup Mencengangkan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Dituangkan dalam Film Pendek!

0
1607
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©indianexpress

Kisah Hidup Mencengangkan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Dituangkan dalam Film Pendek!

Lensaremaja.com – Kisah hidup Pratyusha Banerjee sangat memilukan. Dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ternyata kisah hidup yang pilu tersebut membuat aktor Kamya Panjabi membuatkannya film pendek yang berjudul Hum Kuch Kah Na Sakey.

Film tersebut dirilis pada 1 April 2017. Tepat satu tahun kepergian artis cantik Pratyusha Banerjee. Dalam promo film yang dilakukannya pada akun instagram, memperlihatkan Banerjee yang berjuang dari depresi yang selama itu telah di idapnya.

Dalam unggahan sebuah video tersebut terlihat hal – hal yang membuatnya menjadi sosok Alcoholic. Dilansir dari Indianexpress, di video pemeran Pratyusha mengatakan kepada lawan mainnya yang merupakan laki – laki hal yang sangat menyedihkan.

“Jadi kamu meninggalkanku sekarang maka kamu tidak akan pernah melihatku lagi,”ujarnya.

Dan yang cukup mencengangkan, lawan main Pratyusha Banerjee adalah Rahul yaitu nama yang sama dengan kekasihnya dahulu semasa hidup, Rahul Raj Singh. Kalimat tersebut merupakan perkataan terakhir Pratyusha pada kekasihnya melalui telepon sebelum akhirnya bunuh diri dalam kehidupan nyata.

Pratyusha Banerjee
copyright©instagram/iamprats

Kamya Punjabi pun mengatakan dalam film yang telah dibuatnya tersebut. Banyak hal yang membuat penontonnya merinding. Kamya mengatakan jika dilm pendeknya tersebut menyimpan banyak rahasia dibalik peristiwa bunuh diri Pratyusha Banerjee.

Kamya sendiri seringkali mengatakan bahwa Rahul, mantan kekasih Pratyusha adalah alasannya untuk memutuskan bunuh diri. Banyak faktor diantaranya Rahul telah berselingkuh dengan wanita lain ketika Banerjee telah berhasil aborsi buah cintanya dengan Rahul.

Sederet artis Bollywood lain juga merasakan kesedihan yang mendalam dengan meninggalnya sang bintang Anandhi di usianya yang masih 24 tahun. Meninggal sekitar pukul lima sore dikamar apartemennya dengan Rahul selama itu tinggal bersama.

Sempat Rahul menjadi nama yang disangkut pautkan dengan meninggalnya sang artis cantik, Pratyusha Banerjee. Namun, setelah berhasil dipanggil polisi dan dimintai keterangan Rahul mengatakan jika dirinya telah menemukan sang kekasih sudah bergantung diri.

Didalam perjalanan menuju Rumah Sakit nyawa Pratyusha pun tidak tertolong. Sempat beredar kabar jika Rahul juga menyuruh Pratyusha untuk menjadi PSK usainya hengkang dari serial Balika Vadhu yang telah melambungkan namanya.

Baca Juga Shashank Vyas Pemeran Jagdish Kenang Satu Tahun Kepergian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi untuk Selamanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY