Sinopsis Paakhi ANTV Episode 12 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Anshuman dan Rana Gagal Permalukan Paakhi, Paakhi Mendadak Terkenal dan Menjadi Artis!

0
19989
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis paakhi1,
Copyright©Tabloidbintang

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 12 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Anshuman dan Rana Gagal Permalukan Paakhi, Paakhi Mendadak Terkenal dan Menjadi Artis!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Anshuman yang mengatakan jika Paakhi saat ini sudah menjadi artis dan masuk surat kabar. Paakhi kembali ke belakang panggung dan Anshuman pun juga turun dari panggung namun ia sangat terkejut melihat Paakhi kembali menggunakan pakaian tradisional dan mengajak semua orang menari.

Sinopsis Paakhi Raghu menghampiri Lavanya dang memperoloknya. Sementara Paakhi ini terus mendpatkan tepuk tangan dan pujian. Teman – teman lavanya yang pernah menghina Paakhi pun iku memuji dan paakhi yang mengenali mereka pun memberikan ceramah kepada Mereka sekaligus menyindirnya.

Paakhi pun lalu memeluk kakaknya raghu yang begitu bangga terhadapnya. Anshuman hanya bisa terdiam melihat Paakhi. Tak lama kemudian Host pun mengumumkan jika Anshuman dan istrinya mendapat penghargaan sebagai penampilan terbaik dan meminta mereka untuk maju ke atas panggung.

Sinopsis Paakhi Akhirnya Paakhi dan Anshuman dan mereka naik ke atas panggung untuk menerima tropi mereka. Salah satu undangan menanyakan nama Paakhi lalu mereka semua meng elu elukan nama paakhi dan bertepuk tangan dengan meriah.

Setelah turun dari Panggung Paakhi pun mengajak Anshuman untuk berbicara, raghu juga berbicara dan berpamitan akhirnya paakhi pun mengantar. Rana menghampiri Anshuman dan memakinya karena semua renacanya untuk mempermalukan Paakhi semuanya gagal total.

Sinopsis Paakhi1
Copyright©Tabloidbintang

Sinopsis Paakhi sementara Lavanya mendatanginya dan berdebat dengannya. Girish mendengarkan mereka sambil terseyum. Sementara Anshuman dan Paakhi pun dalam perjalanan, namun Anshuman ini mengajak untuk mengandarai dengan ugal – ugalan hingga akhirnya Paakhi terpental dan menikmati pelukan Anshuman.

Anshuman dan paakhi ini masuk ke dalam kamar. Paakhi lalu menghubungi kakak iparnya dan emnanyakan kereta keberangkatannya. Raghu pun mengatakan jika dirinya meninggalkan hadiah saree dari mahaji di kamar tamu dan paakhi pun berkata akn melihatnya nanti.

Sinopsis Paakhi di dalam kamar Paakhi pun berbicara dengan Anshuman tentang tropinya. Kemudian paakhi meminta hadiah kepada Anshuman. Paakhi pun pergi dan Anshuman terus memikirkan hadiah yang di minta oleh Paakhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 11 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Paakhi Sedih Tinggalkan Rumah Anshuman, Anshuman Terkejut Paakhi Berubah Menjadi Wanita Modern!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY