Sinopsis Paakhi ANTV Episode 11 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Paakhi Sedih Tinggalkan Rumah Anshuman, Anshuman Terkejut Paakhi Berubah Menjadi Wanita Modern!

0
5246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 11 Hari Ini Sabtu 8 April 2017: Paakhi Sedih Tinggalkan Rumah Anshuman, Anshuman Terkejut Paakhi Berubah Menjadi Wanita Modern!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Anshuman yang menemukan 3 tiket kereta untuk Raghu, istrinya dan juga Paakhi. Paakhi pun terkejut melihatnya. Raghu sendiri tengah berbicara dengan istrinya di kamar tamu mengenai Paakhi dan Anshuman.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun memberikan undangannya kepada Paakhi dan beranjak pergi dengan memperhatikan paakhi hingga tak sadar ia pun menabrak pintu. Paakhi pun membantunya. Anshuman pun tertegun dengan perhatian paakhi dan Akhirnya ia pergi.

Anshuman pun sedang berbicara sendiri jika ini adalah hari terakhir Paakhi di rumahnya dan setelah ini dirinya akan bebas. paakhi pun muncul dan memberikan teh kepada Anshuman. Anshuman pun bertanya kepada Raghu apakah dirinya sudah bersiap – siap.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun bicara panjang lebar dan berpura – pura sedih dengankepergian paakhi. Paakhi pun hanya mendengar ocehan Anshuman dan memasangkan jas kepada Anshuman. Paakhi pun membawa kopernya ke ruang tamu dimana kakaknya ini sudah menunggunya.

Mahaji dan pelayan yang lain pun merasa senang melihat paakhi akan pergi. Mahaji lalu mengatakan apakah dia ingin membawa makanan dalam perjalanan nanti. Raghu dan istrinya pun beranjak keluar dan Paakhi pun berpamitan kepada Mahaji dan mengikuti kakaknya keluar rumah.

Sinopsis Paakhi,
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi namun saat akan melangkah keluar, Paakhi ini terhenti dan teringat pertama kali iamasuk ke dalam rumah ini sebagai pengantin. Paakhi pun keluar dengan perlahan – lahan. Malam hari saat pesta, Anshuman ini datang sendiri dengan senang dan menyapa semuanya.

Lavanya yang datang juga pun melihat Anshuman berbicara dengan Rana dan ia pun menyapa mereka. Dalam pesta tersebut host yang membawakan acara itu mengatakan jika akan ada penampilan spesial dari Tn Anshuman.

Sinopsis Paakhi Saat Raghu dan istrinya melangkah masuk, seketika lampu redup dan ada seorang gadis seksi melangkah masuk dan mendekati Anshuman. Gadis tersebut ternyata adalah Paakhi dengan penampilan modern nya. Anshuman, Lavanya dan Rama terkejut menatap paakhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 10 Hari Ini Jumat 7 April 2017: Paakhi Merasa Bersalah Anshuman Batal Ikut Kompetisi, Paakhi Akan Bunuh Diri di Sungai?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY