Disindir Deddy Corbuzier Tak Pakai Otak, Ayu Ting Ting Balas dengan Cara Ini?

0
2044
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting TIng
Copyright©Tribunnews

Disindir Deddy Corbuzier Tak Pakai Otak, Ayu Ting Ting Balas dengan Cara Ini?

Lensaremaja.com – Sindiran Deddy Corbuzier tentang artis dengan harga Rp 1 Miliar berinisial ATT menghebohkan publik. Meski tak menyebut nama, Netter pun menduga jika Deddy ini menyindir pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tersebut.

Ayu Ting Ting Disebut Salah Kostum Saat Hadiri Kondangan, Netizen Bandingkan dengan Nagita Slavina!

Apalagi tulisan keterangan dalam video semakin menguatkan dugaan tersebut. Deddy Coirbuzier ini pun menuliskan Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA.. Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular!

AG YOUR FRIENDS And yes u will love this (well some of you that smart:) ) . .Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual sama suami orang.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier yang di temanioleh Chika Jessica ini sempat tak terima jika otak pedangdut berinisial ATT dihargai Rp 1 Milliar. Namun Chika sendiri beralasan jika otak pedangdut yang di nilai adalah Ayu Ting Ting ini dihargai mahal lantaran masih gress, baru dan tak pernah di pakai.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@lambe_lamis

Kendati demikian semakin banyak dihujat, Ayu Ting Ting nampaknya seperti tak terpengaruh dengan sindiran tersebut. Melalui Insta Stories miliknya, wanita yang di kabarkan menjalin hubungan perselingkuhan dengan Raffi Ahmad ini pun malah asyik bernyanyi lagu milik Anggun yang berjudul In Your Mind.

Ayu Ting Ting ini pun menuliskan Nothing wrong with the woman in me! It’s all in your mind. Unggahan pelantun lagu Sambalado ini pun malah membuatnya semakin menuai banyak cibiran dan komentar pedas.

Pasalnya Janda beranak satu ini disebut tak merasa bersalah, Mesra dengan Raffi Ahmad yang telah memiliki istri  yang bernama Nagita Slavina. Apalagi Raffi saat ini juga sudah berstatus sebagai seorang ayah satu anak.

“It’s all in your think ting empang @ayutingting92 and i hate you valakor rebut suami orang..emang niat ya ngerusak rmh tangga rafii?” cibir akun @thera**31. “Bener otak nya 1M gak pernah d pake.. hahahhaa…” sahut akun @dinigo***wan. “Otak sih punya, tp ga pernah dipake tuh masih kosong makanya keblingerrr @ayutingting92,” tambah akun @liayulianin***h99.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here