Sukses Bintangi Dunia Terbalik, Andi Arsyil Curhat Soal Keinginan Jadi Penulis Naskah Sinetron!

0
795
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@andiarsyil

Sukses Bintangi Dunia Terbalik, Andi Arsyil Curhat Soal Keinginan Jadi Penulis Naskah Sinetron!

Lensaremaja.com Bintang – Pada saat ini. Artis tampan Andi Arsyil sedang sibuk membintangi salah satu sinetron yang ditayangkan di RCTI, yakni Dunia Terbalik. Di dalam sinetron tersebut Andi telah memerankan karakter yang bernama Subagja.

Akan tetapi, siapa yang menyangka jika sosok Andi ini justru memiliki sebuah keinginan untuk bisa berkarya di balik layar. Beragam peran yang telah dia mainkan di layar kaca nampaknya membuat dia memiliki keinginan menjadi seorang penulis naskah sebuah sinetron.

Baca Juga Ini Alasan Andi Arsyil Tinggalkan SinemArt dan Gabung ‘Dunia Terbalik’ Besutan MNC Pictures!

Seperti yang telah dilansir Okezone, Andi Arsyil mengatakan jika dirinya merasa memiliki sebuah mimpi untuk menjadi seorang penulis cerita sinetron. Penulisnya mengarang dan dirinya juga yang akan memerankan tokohnya.

Walaupun dirinya ingin menjadi seorang penulis naskah sinetron, Andi sendiri telah mengaku jika dirinta tak tertarik untuk mencoba kursi sutradara. Andi pun telah mengungkapkan jika dirinya hanya ingin mencoba menjadi seorang penulis naskah saja.

Andi Arsyil
Copyright©Instagram/@andiarsyil

Pemeran karakter Subagja dalam sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini pun mengatakan jika dirinya tidak berniat untuk menjadi sutradara. Dirinya hanya ingin memainkan karakter dengan cerita yang telah dia tulis sendiri.

Sinetron yang berjudul Dunia terbalik yang telah dia bintangi tersebut adalah sinetron yang telah tayang di RCTI. Sampai pada saat ini, sinetron yang juga telah dibintangi oleh Agus Kuncoro tersebut seringkali menduduki peringkat paling atas di dalam perolehan daftar rating siaran televisi di Tanah Air.

Sebelumnya, pada hari Senin, 17 April yang lalu, sinetron Boy telah berhasil menembus puncak rating TV. Akan tetapi, penampilan sinetron yang telah dibintangi oleh Stefan William selanjutnya tak sebagus seperti tayangan perdananya.

Sinetron tersebut kembali ditumbangkan oleh sinetron yang dibintangi oleh Andi Arsyil, Dunia Terbalik pada hari Selasa, 18 April yang lalu. Sinetron yang telah menjadi primadona RCTI tersebut memang seringkali menduduki posisi teratas dalam perolehan rating TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here