Begini Tanggapan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangganya!

0
304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©bintang

Begini Tanggapan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangganya!

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan kini dtaang dari pesinetron Tanah Air, Kirana Larasati. Kabar keretakan rumah tangganya dengan Tama Ganjdar senter terdengar usai menghapus foto – foto bersama dengan sang suami dimedia sosial pribadinya.

Gugatan cerai itu ternyata telah dilayangkan oleh Kirana ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (21/4). Walaupun sempat mengelak, gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Agama, Jarkasih, belakangan ini.

Baca Juga : Kirana Larasati Benarkan Rumah Tangganya dengan Tama Gandjar Kini Sedang Dirundung Masalah!

“Tanggal 21 April 2017, gugat cerai diajukan oleh Kirana Larasati. Sudah masuk dan nomor perkaranya 1443/Pdt.G/2017/PA. Jaksel,”ujar Jarkasih belum lama ini.

“Belum sidang, baru masuk pekaranya. Jadwal belum dibuat Majelis hakim yang menangani,”lanjutnya.

Namun, alasan Kirana Larasati menggugat cerai sang suami belum jelas dan belum diungkapkan secara pasti. namun sempat beredar kabar jika rumah tangga Kirana hancur karena kehadiran orang ketiga. Sayangnya, Kirana juga enggan dan berikeras tidak bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya.

Kirana Larasati
copyright©slidegosip

“Kalaupun ada (orang ketiga), saya enggak akan share. Karena itu masalah pribadi saya. saya enggak akan share.”ujar Kirana dalam sebuah tayangan gosip belum lama ini.

“Kalau ada, nanti semua juga bakal tahu kok, tapi untuk sekarang saya enggak akan bicara,”lanjut artis cantik itu.

Kirana Larasati dan Tama resmi menikah pada 9 Mei 2015 lalu. Dari pernikahan yang telah dijalani keduanya dikaruniai satu orang anak laki – laki yang sangat lucu dan masih berusia balita yang bernama Kyo Karura Gantama.

Sebelum tersenter kabar perceraian dimuka publik. Kirana membantah jika rumah tangganya dengan sang suami bermasalah. Jarang tampil bersama dimuka publik. Sosok Tama Gandjar memang pengusaha yang tidak menyukai publikasi umum.

Kabar pernikahan bermasalah itu sebelumnya sempat dibantah juga oleh Manajer Kirana, Wiwiek. Menurutnya karena profesi suami Kirana yang tidak duka diekspose.

“Suaminya pada intinya tidak suka dengan kayak update foto. Dari pertama bisa dilihat jarang sekali kayak ke stasiun – stasiun TV. Waktu pacaran juga nggak mau,”kata Wiwiek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY