Begini Penjelasan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dan KDRT dalam Rumah Tangganya!

0
166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati
Copyright©bintang

Begini Penjelasan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dan KDRT dalam Rumah Tangganya!

Lensaremaja.com – Lagi-lagi dunia hiburan tanah air kembali dihebohan dengan kabar perceraian yang tengah mengaruhi rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Ginanjar sang suami. Banyak kabar beredar yang menyebutkan jika alasan artis cantik menggungat cerai karena adanya masalah KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dalam rumah tangganya.

Baca ini : Begini Tanggapan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangganya!

Tak hanya karena KDRT, kabarnya alasan Kirana menggungat cerai sang suami lantaran adanya pihak ketiga yang mengganggu rumah tangganya. Sayangnya semua kabar tersebut disangkal oleh pesinetron Cinta dan Kesetiaan ini.

Kirana Larasati
Copyright©detik

Ditemui pada Kamis 18 Mei 2017 saat menjalani sidang mediasi pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wanita 29 tahun ini membantah semua gosip yang mengatakan jika alasannya bercerai karena ada KDRT dan orang ketiga.

“Oh enggak ada (orang ketiga), (KDRT) itu juga nggak”, ungkapnya dikutip dari Tribunstyle.

Tepatnya pada 21 April 2017 kemarin Kirana Larasati memutuskan untuk menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam keterangannya ia mengatakan jika sejak awal pernikahan rumah tangganya selalu diwarnai dengan percecokan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY