Begini Tanggapan Manajer Soal Kabar Kirana Larasati Digugat Cerai Tama Gandjar!

0
977
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati,
Copyright©Kompas

Begini Tanggapan Manajer Soal Kabar Kirana Larasati Digugat Cerai Tama Gandjar!

Lensaremaja.com – Artis peran cantik yang bernama Kirana Larasati ini kembali di terpa isu miring. Pernikahannya dengan Tama Gandjar ini di kabarkan berakhir. Kabar tersebut pun muncul setelah aktris yang poipuler melalui sinetron Azizah ini menghapus foto suaminya di akun Instagram pribadinya.

Terkait hal tersebut, sang manajer Kirana Larasati yang bernama Wiwiek ini pun langsung membantah kabar miring tersebut. Wiwiek ini pun mengatakan jika dirinya hanya tersenyum saat Kirana di kabarkan akan bercerai dengan sang suami, hal tersebut di karenakan mereka sudah kenyang oleh pemberitaan di media sosial.

Sang manajer Kirana Larasati ini pun mengklarifikasi tentang alasan Kirana menghapus foto sang suami dari akun Instagram pribadinya tersebut. Menurut Wiwiek aktris yang berusia 29 tahun ini menghargai privasi sang suami.

Tama Gandjar yang di ketahui berprofesi sebagai pengusaha mengaku tak suak wajahnya di espose ke publik. Wiwiek pun menyebut sejak pacaran hingga menikah suami Kirana Larasati ini jarang nongol juga di televisi.

Kirana Larasati
Copyright©Liputan6

Sang manajer Kirana Larasati ini pun juga mengatakan setiap orang pasti berbeda – beda, ada yang suka ekspose ada yang tidak. Sekali lagi dia menegaskan hubungan aktris cantik yang juga bermain di sinetron berjudul Cinta dan Kesetiaan dan sang suami ini hubungannya baik – baik saja dan tak ada masalah.

Kirana Larasati sendiri nampak mandiri meskipun tak ada sosok sang suami. Hal tersebut pun di ketahui dari salah satu unggahan terbarunya yang bersama dengan sang buah hatinya, bernama Kyo Karura Gantama.

Kirana Larasati ini pun nampak tegar dan tetap menjadi ibu yang baik untuk anak semata wayangnya tersebut. Di lihat dari raut wajahnya, ia ini pun terlihat tenang dan seolah siap menghadapi isu tak sedap seputar pernikahannya dengan Tama Gandjar itu.

“Kak @kiranalarasati sehat dan berbahagia selalu bersama Kyo yaaa, semoga apapun itu, problem ataupun lainnya yang sedang dihadapi segera terselesaikan dengan baik. Aamiin aamiin,” komentar seorang netizen.

Baca juga :

Diterpa Isu Cerai, Ini Penyebab Kirana Larasati Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY