Diterpa Isu Cerai, Ini Penyebab Kirana Larasati Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Suami!

0
3818
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Okezone

Diterpa Isu Cerai, Ini Penyebab Kirana Larasati Tak Lagi Tinggal Serumah dengan Suami!

Lensaremaja.com – Kabar kurang sedap datang dari bintang sinetron Kirana Larasati. Lantaran jarang terlihat didepan umum dan tidak pernah mengunggah foto pasangan di akun Instagram masing-masing, kehidupan rumah tangganya bersama Tama Gandjar dikabarkan retak.

Namun bantahan tentang gosip tak sedap itu telah diungkapkan oleh manajer Kirana, Wiwiek. Dalam penjelasannya, Wiwiek menyebutkan bahwa profesi sebagai seorang pengusaha membuat Tama tak teralu suka publikasi.

Selain itu, kesibukan masing-masing menjadi penyebab utama Kirana tak lagi tinggal serumah dengan Tama Gandjar. Tak jarang keduanya harus bolak-balik Jakarta-Bandung.

Dilansir dari Detik, Kamis (16/2/2017), Wiwiek menuturkan, “Kirana lagi sibuk stripping, sibuk acara ini-itu. Dia bolak –balik Jakarta-Bandung, dekatlah selangkah. Suami juga kadang yang Jakarta-Bandung, karena ada rumah juga di jakarta.”

Kendati demikian, Wiwiek menegaskan Tama Gandjar terkadang menyusul Kirana Larasati di Jakarta atau sebaliknya. Pasalnya, di Bandung dan di Jakarta mereka sama-sama mempunyai rumah. “Di Bandung ada rumah, di Jakarta juga. Kirana kan ada hari libur, otomatis ada bertemu. Fine-lah,” pungkas Wiwiek.

kirana larasati
Copyright ©Instagram

Seperti yang diketahui, kehidupan rumah tangga Kirana Larasati bersama Tama Gandjar memang digosipkan telah berakhir. Isu perceraian ini berembus setelah Kirana diketahui menghapus foto suami dari akun Instagram pribadinya.

Untuk mengetahui sejauh mana kebenaran kabar tersebut, awak media lantas mencoba menghubungi manajer Kirana, Wiwiek. Melalui sambungan telepon, dengan tegas Wiwiek membantah gosip perceraian itu.

“Enggak, kata siapa? Kita sih sudah kenyang dengan pemberitaan di medsos. Kita senyum-senyum ada kalau udah masuk medsos, yang enggak ada diada-adain. Kalau ada apa-apa kita pasti akan klarifikasi kok,” kata Wiwiek saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (16/2/2017).

Menurut Wiwiek, alasan Kirana menghapus foto Tama Gandjar dari Instagramnya, adalah karena ia menghargai privasi sang suami. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memang tidak suka bila dirinya terekpos.

Seperti yang diketahui bersama, sejak menikah pada 2015 silam, Kirana Larasati dan Tama Gandjar sudah dikaruniai seorang buah hati yang diberi nama Kyo Karura Gantama yang lahir di Bandung pada 2016 lalu.

Baca juga

Kirana Larasati Makin Jahat, Begini Reaksi Fans ‘Cinta dan Kesetiaan’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here