Kirana Larasati Makin Jahat, Begini Reaksi Fans ‘Cinta dan Kesetiaan’!

0
1399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati,
Copyright©Instagram/@kiranalarasati

Kirana Larasati Makin Jahat, Begini Reaksi Fans ‘Cinta dan Kesetiaan’!

Lensaremaja.com – Peran Kirana Larasati di sinetron Cinta dan Kesetiaan yang berperan sebagai Nadya ini semakin membuat para penonton merasa geram. Ulah genitnya yang menggoda suami Nisa yang di perankan oleh Titi Kamal ini semakin menjadi saja.

Nisa yang di perankan oleh Titi Kamal ini memiliki suami bernama Arsya yang di perankan oleh Oka Antana. Karakter yang di bawakan oleh Kirana Larasati ini pun masih terus berusaha untuk memisahkan rumah tangga Nisa dan Arsya.

Hebatnya, Nisa yang di mainkan oleh Titi Kamal dan Arsya (Oka Antana) ini selalu berhasil menyelamatkan rumah tangga mereka dari gangguan Nadya. Karakter yang di mainkan Kirana Larasati ini selalu ingin mendekati Arsya supaya membuat Nisa merasa cemburu.

Namun sayangnya Arsya ini masih sangat mencintai Nisa dan tak memperdulikan Nadya. Ulah jahat Nadya yang ingin memisahkan pasangan suami istri ini pun langsung membuat para penonton menjadi malas untuk melihat tokoh Nadya di sinetron Garapan Mega Kreasi Films tersebut.

Kirana Larasati
Copyright©Instagram/@kiranalarasati

“Makin lama gamau nonton liat si nadya kayak gitu,” ungkap salah satu netizen. “Aktingnya juara ngeselin bgt, jd males nonton..hahahha,” komentar netizen lainnya.

Namun Aktris cantik ini mengaku kesulitan saat melakukan peran antagonis di sineron Cinta dan Kesetiaan ini. Kirana Larasati pun mengatakan Perannya untuk di sini awalnya nggak jahat.

Kirana pun juga mengatakan Ada satu keadaan di mana dia jadi terluka sekali, terluka yang sangat dalam jadinya dendam. Dia merasa sangat sakit hati sekali. Wanita yang berusia 29 tahun ini mengatakan jika dirinya ini merasa kesulitan dengan karakter yang di perankannya dalam sinetron Cinta dan Kesetiaan.

Kirana Larasati pun mengucapkan Sulit ya, karena aku bukan antagonis aslinya. Sinetron Cinta dan Kesetiaan ini menceritakan di mana satu pasangan istri yang di mainkan oleh Nisa (Titi Kamal) dan Arsya (Oka Antana) ini kesulitan untuk memiliki seorang anak.

Hingga sang suami yang di perankan oleh Oka Antana ini sampai berselingkuh dengan teman dari sang istri yaitu Nadya yang di perankan oleh Kirana Larasati tersebut.

Baca juga :

Oka Antara Dituduh Hamili Kirana Larasati, Cinta dan Kesetiaan ‘Jiplak’ Alur Cerita Surga Yang Kedua?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY