Sebut The Weeknd Calon Ayah yang Baik, Selena Gomez Hamil?

0
969
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Selena Gomez
copyright©bintang

Sebut The Weeknd Calon Ayah yang Baik, Selena Gomez Hamil?

Lensaremaja.com bintang – Kabar kembali datang dari pasangan yang baru saja menjalin hubungan asmara ini. Selena Gomez dan kekasihnnya The Weeknd yang kemarin baru menghabiskan waktunya bersama dengan liburan ke Italia.

Baru-baru ini kabar muncul dan mengejutkan. Bahwa Selena Gomez tengah hamil dan mengandung anak dari The Weeknd. Hal itu diketahui dari dirinya yang mengatakan bahwa The Weeknd merupakan sosok ayah yang luar biasa.

Awalnya memang kedekatan keduanya memang menjadi perbincangan hangat bahkan hingga saat ini. pasalnya banyak fans yang masih menginginkan The Weeknd kembali bersama dengan model cantik Bella Hadid.

Namun kedekatan yang semula hanya menjadi tanya telah terjawab dengan sikap mereka berdua yang semakin dekat, hingga berciuman setelah menggelar makan malam beberapa waktu lalu. Dan sekarang pasangan slebritas Hollywood ini baru saja menyelesaikan liburan mereka.

Selena Gomez
copyright©gadis

Rumor tersebut dilansir dari Hollywoodlife.com yang menyiarkan bahwa Selene Gomez sempat mengatakan bahwa kekasihnya sekarang merupakan sosok ayah yang luar biasa, setelah mereka menghabiskan waktu berdua di Italia. Hingga dapat diambil kesimpulan bahwa mantan kekasih Justin Biiber itu tengah mengandung.

Namun kabar yang mengejutkan itu dibantah oleh salah satu sumber yang merupakan fans berat dari Seleb Hollywood ini. yang mengklarifikasi bahwa Idol nya tidak sedang mengandung anak dari The Weeknd dan belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Sumber itupun juga mengatakan bahwa ada keinginan dari Selena Gomez untuk menikah tapi bukan dalam waktu dekat.

Sumber itupun menjelaskan secara gamblang bahwa Selena Gomez memang mengatakan hal tersebut namun terlalu dini jika harus mengambil kesimpulan untuk memiliki anak dari seorang yang baru menjadi kekasihnya.

Bukti-bukti liburan keduanya di Italia ternyata diabadikan oleh The Weeknd dalam instagram live story miliknya.

Baca Juga Usai Kepergok Ciuman Mesra, The Weeknd Akui Kepincut Body Seksi Selena Gomez di Lagu Baru?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY