Disebut Tak Sopan, Razman Arif Nasution ‘Nyelonong’ Masuk Kamar Saat Ada Ibunda Bella Luna!

0
694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Razman Arif Nasution
copyright©liputan6

Disebut Tak Sopan, Razman Arif Nasution ‘Nyelonong’ Masuk Kamar Saat Ada Ibunda Bella Luna!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, Bella Luna terlibat cek cok dengan pengacara Razman Arif Nasution disebuah apartemen dan beberapa waktu lalu. Dan pada saat itu ibunda Bella sedang menginap. Dan anak Wanita berusia 23 tahun itu juga sedang berada diapartemen sedang sakit.

Razman datang sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Tetap memasksa masuk kekamar dan berusaha memeluk Bella Luna. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, Bella merasa kesal sampai memanggil petugas keamanan untuk mengusir Razman.

“Dia engga punya etika, datang jam setengah satu, maksa  masuk kamar. Padahal saat itu anakku lagi sakit dan ibuku juga lagi dikamar,” kata Bella.

Melihat pertengkaran antara Razman Arif Nasution dan sang putri, ibunda Bella sampai drop hingga harus diamankan dirumah keluarganya didaerah Bintaro. “Mamaku aja sampai drop.”

Dengan munculnya kasus dan Bella Luna dilaporkan atas tuduhan penganiayaan ibunda wanita tersebut mengatakan untuk memperbanyak doa.

“Mamaku bilang, doa , doa ,doa.” Lanjutnya.

Razman Arif Nasution
Copyright©Liputan6

Dan Razman Arif Nasution resmi melaporkan kepada pihak kepolisian Penjaringan, Jakarta Utara atas tuduhan penganiayaan pada 3 April 2017 lalu. Masalah tersebut bermula seperti yang tersebut diduga adanya tindakan penganiayaan.

Dengan kasus tersebut kondisi artis yang cantik itu mengalami penurunan. Terbukti Bella seharusnya menjalani pemeriksaan yang dilakukan pada hari Jumat (7/4) berhalangan hadir lantaran dengan alasan sakit dan stress.

Bella mengaku jika dirinya jatuh akit hingga stres karena terus mendapatkan tekanan dari Razman Arif Nasution. Dan pihak Luna mengaku juga mengejar apa yang dilakukan Razman hingga membuat Bella Luna mengalami stres.

“Iya stres, karena ditekan melulu sama bang Razman,” ungkaP Bella melalui sambungan telepon.

“Ada dia (tekan) melalui sms. Untuk detailnya biar bang Henry (kuasa hukum) yang bicara ya kak, aku masih pusing ini,” Luna mengelak dan mengakhiri pembicaraan.

Dan permasalahan tersebut nampaknya juga semakin memanas. Apakah yang akan terjadi dan terungkap kebenaran?

Baca Juga Selain Biaya Operasi Pay*dara, Razman Arif Nasution Juga Ungkit Apartemen Bella Luna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY