Sinopsis Swaragini ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Durga Prasad Merestui Hubungan Laksh dengan Swara, Ragini Shock!

0
455
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Durga Prasad Merestui Hubungan Laksh dengan Swara, Ragini Shock!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Laksh akan pergi, namun Annapura nampak menghentikannya. Laksh berkata jika dia akan menemui Swara, karena Swara selalu memberikan dukungan padanya. Prasad mengizikan Laksh untuk pergi dan meminta agar Annapura percaya padanya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 20 Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017: Ragini Kesetrum Listrik, Swara Gagal Buktikan Sanskar Pura-Pura Gila!

Sanskar memberitahu Sujata jika dia merubah sejumlah rencana, kali ini Sanskar ingin merusak hubungan Laksh dan ibunya. Prasad berkata jika Laksh tak akan menghancurkan kepercayaannya. Prasad bertanya pada Laksh apakah Laksh menyukai Swara, Laksh hanya terdiam.

Prasad berkata bahwa dirinya snagat berterimakasih pada Swara, dirinya tak keberatan jika Swara akan menjadi menantu di rumahnya. semua orang sangat terkejut. Prasad menjelaskan bahwa Swara memang modern namun dia memiliki nilai yang sama dengan keluarganya, bahkan dia berdiri untuk Laksh dan juga melupakan permusuhan.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ragini nampak duduk disamping tempat tidur Dida, dan meminta agar Dida mendengarkan penjelasannya. Swara pun datang. disisi lain, Prasad berkata jika dia ingin agar anaknya bahagia. Swara yang telah membuat Laksh berdiri dalam sebuah pengujian. Laksh pun memeluk Prasad, Sanskar marah melihatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here