Sinopsis Anandhi ANTV Episode Spesial Hari Ini: Vasant Meninggal Dunia Demi Selamatkan Kalyani!

0
462
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode Spesial Hari Ini: Vasant Meninggal Dunia Demi Selamatkan Kalyani!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Pendeta mengatakan jika Vasant belakangan jarang berkunjung. Pendeta memberkati dia. Casant meminta ibunya untuk ditinggal selama Aarti dan dia pergi untuk bekerja. telepon Gulli berdering. Dia berbicara kepada Nenek Kakeknya dan mengatakan dia akan menelfon lagu nanti.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 452 Hari Ini Sabtu 10 Juni 2017: Bibi Subadra Gagalkan Pernikahan Ghulli, Hardik Bersedia Menikahi Ghulli

Gulli memasak makanan. Dia kemudian berfikir menelfon Neneknya. Subhadra datang dan memeriksa makanan didapur. dia berfikir Gulli menyiapkan begitu banyak piring dalam waktu singkat dan berfikir dia tidak bisa makan dengan semua orang.

Sinopsis Anandhi lalu, dia mengambil makanan dan toyi dari piring untuk membuang sisa makanan. Disisi lain, Gehna mempersiapkan sabodana ki khinhci untuk Vasant. Nandhu pergi untuk bermain. Subhadra makan makanan yang dimasak oleh Gulli dan berfikir makanan itu lezat.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Dia mengetahui Hardik yang sedang menyembunyikan makanan. Dia berpura menjadi sedih. Hardik datang dan memeluk neneknya. Subhadra tersenyum dan memintanya tidak mengungkapkan cinta. Di tempat lain, Nenek berfikir untuk mulai berjalan di jalan sebelum Vasant akan datang untuk menjemputnya.

Sebuah truk datang dari belakang Nenek. Nenek tidak mendengarnya. Vasant datang dalam Jeep dan melihat Truck datang dari belakang. Ia berteriak pada ibunya untuk pindah dari jalan. Nenek terkejut. Vasant melompat dari Jeepnya dan mendorong ibunya dari jalan. Vasant jatuh dibawah truk. Nenek menangis sangat keras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here