Perseteruan Antara Bella Luna dengan Razman Arif Nasution Berakhir ‘Tanpa Pemenang’!

0
156
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna
Copyright©Tribunnews

Perseteruan Antara Bella Luna dengan Razman Arif Nasution Berakhir ‘Tanpa Pemenang’!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu yang lalu Bella Luna memang sempat terlibat konflik dengan seorang pengacara kondang, Razman Arif Nasution. Akan tetapi, pada akhirnya konflik yang terjadi antara keduanya telah berakhir pada perdamaian.

Pada hari Sabtu, 8 April 2017, Bella dan mantan suaminya itu telah membuat sebuah kesepakatan secara tertulis dan telah ditandatangani oleh kedua pihak di atas materai. Kabar baik ini langsung saja di ungkapkan oleh pengacara Bella Luna, Henry Indraguna pada saat ditemui di Mapolda, Metro Jaya, Sabtu Siang.

Dalam kesempatan tersebut, pengacara Bella duduk dalam satu meja dengan Razman guna menyampaikan hasil mediasi. Salah satu hasil dari mediasi yang telah disampaikan oleh Henry adalah mengenai kesedihan kliennya yang mau kembali untuk membangun rumah tangga dengan Razman.

Akan tetapi, Razman sendiri menolak untuk mengatakan secara detail mengenai isi perjanjian yang telah dia buwat dengan mantan istrinya. Pengacara tersebut mengatakan jika dirinya dan Bella Luna telah meyadari jika konflik yang terjadi antara mereka , menurutnya telah menyusahkan kedua pihak.

Bella Luna
Copyright©Detik

Dan karena itulah dua ingin berdamai dan berencana untuk kembali membangun rumah tangga dengan Bella. Saat ditemui pada kesempatan yang sama, Razman mengatakan jika yang pertama adalah dia dan mantan istrinya tersebut ingin kembali merajut hubungan suami istri.

Dirinya dan Bella mendalami unsur-unsur madharatnya akan lebih besar jika masalah ini terus berjalan. Dan masing-masing sudah merasakan efek dari masalah yang telah terjadi antara keduanya.

Seperti yang telah diketahui, hubungan asmara yang terjadi antara Razman dam Bella mulai terbongkar pada saat Razman telah melaporkan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada tanggal 3 April 2017 lalu.

Di dalam laoprannya itu, pengacara terkenal tersebut telah mengaku jika dirinya telah dianiaya pada saat dia dan Bella terlibat cekcok. Dan dari situlah mulai muncul jika keduanya pernah melakukan kawin kontrak selama setahun dengan mahar senilai Rp. 1 Miliar.

Baca Juga  Disebut Tak Sopan, Razman Arif Nasution ‘Nyelonong’ Masuk Kamar Saat Ada Ibunda Bella Luna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY