Bella Luna Ferlin Bicara Buka-Bukaan Terkait Tuduhan Tindak Kekerasan dan Selingkuh Razman Arif Nasution!

0
322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna
Copyright©Tribunnews

Bella Luna Ferlin Bicara Buka-Bukaan Terkait Tuduhan Tindak Kekerasan dan Selingkuh Razman Arif Nasution!

Lensaremaja.com – Artis sekaligus model cantik yang bernama Bella Luna ini membantah tudingan Razman Arif Nasution yang melaporkannya ke pihak yang berwajib atas tuduhan tindak kekerasan kepada pengacara tersebut.

Cakaran dan gigitan yang di lakukannya kepada Razman ini di jelaskan Bella Luna adalah bentuk pembelaan diri atas sikap Razman Nasution. Bella pun mengaku kedatangan Razman untuk menagih uang Rp 50 juta yang di berikannya kepada Bella semasa masih menjadi istri di Kawin Kontrak yang mereka lakukan.

Pada Selasa 4 April 2017 malam Bella Luna ini pun mengatakan Nggak, nggak bener. Gini deh saya di posisi logika saja badannya Razman kan besar masa iya badan kecil begini melawan dia, itu satu. Kedua, dia datang ke tempat saya bertamu jam setengah 1 dini hari logika nggak, saya baru pulang syuting, capek, anak saya sakit, dia datang tiba-tiba nongol ke apartemen saya dan teriak-teriak minta uang kembali Rp 50 juta.

Razman Nasution ini disebutnya sempat menempelkan badannya dan mengarah menuju kamar, namun bella pun menolak. Menurut Bella tak pernah ada perjanjian uang di berikan Razman harus di kembalikan sehingga bella tak bersedia mengambalikan uang tersebut.

Bella Luna,
Copyright©Liputan6

Bella Luna juga mengatakan Dan dia mundur-mundur nempel-nempel ke badan saya, mau ke kamar dan saya berpikiran dia mau ngapain? Kan sudah nggak ada hubungan sejak Desember dan masalah Rp 50 juta itu saya nggak pernah maksa, sekarang itu ada pemaksaan nggak, ada hitam ada hitam di atas putih nggak? Saya disuruh ngembaliin Rp 50 juta atas dasar apa?

Ia pun juga mengatakan Intinya kan dia minta Rp 50 jutanya kembali karena cintanya dia nggak diterima kan. Saat razman menempelkan badannya kepada bella dan berusaha membawa ke kamar, sontak wanita cantik dan seksi ini mengelak dan berusaha menghindar.

Dan atas hal tersebutlah Bella Luna ini menggigit dan mencakar Razman Nasution. Bella juga mengatakan jika tindakan Razman ini sudah di luar batas karena tak menghargai keluarganya. Apartemen yang saat ini di tempati bella pun adalah miliknya pribadi, bukan milik Razman. Bella juga mengatakan jika kawin kontraknya dengan Razman pun sudha habis.

Baca juga :

Terungkap, Ini Alasan Bella Luna Ferlin Terima ‘Kawin Kontrak’ dengan Razman Arif Nasution dengan Mahar Rp 1 Miliar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY