Sinopsis Geet ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Maan Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik, Pammi Tembak Geet!

0
31762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Maan Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik, Pammi Tembak Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev, Nandini dan juga Lucky membawa polisi untuk bertemu dengan SavitriDevi, disisi lain telah menangkap Maan. Semua orang menunggu kedatangan Maan. Pammi meminta premannya untu terus menyiksa Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet pun menerima telepon dari dari Pammi, Pammi meminta agar Geet datang dan menemuinya sendirian. Dev pun membuat laporan pada polisi mengenai menghilangnya Maan. Pammi pun juga telah memberikan peringatan pada Geet agar dirinya tak mengatakan pada siapapun mengenai penculikan yang terjadi pada Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Dev dan juga Adi telah mendengar mengenai pelacakan mobil yang telah dikendarai oleh Maan. Disisi lain, Maan berusaha untuk melarikan diri dari sekapan para penculik. Maan poun telah berhasil lolos dari tempatnya di sekap dan dia berlari sampai tiba di Kuil Emas.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Seorang pria melihat Maan yang di penuhi dengan luka. Seorang pria yang melihat kondisi Maan tersebut mengajaknya menuju ke toko obat. Geet pun telah tiba di tempat dimana Pammi memintanya datang sendiri tanpa mengajak siapa pun.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet  pun telah sampai di tempat persembunyian Pammi dan menyerahkan seluruh kepemilkan perusahaan Khurana Industri. Geet terus menanyakan  tentang keberadaan Maan pada Pammi. Pammi tak ingin memberitahukan keberadaan Maan pada Geet.

Pammi merasa begitu sangat kesal dengan pertanyaa Geet tersebut, dirinya pun angkat senjata dan menembak Geet. Pada saat Pammi menembak Geet, Dev pun menghalanginya dan tembakan tersebut telah mengenai Dev.

Sinopsis Geet ,Pada akhirnya, Polisi pun menahan Pammi. Geet telah sampai di kuil emas. Dirinya begitu sangat khawatir dengan keadaan Maan yang sampai pada saat ini belum juga ditemukan. Geet berdoa untuk keselamatan Maan.

Pada saat itu, Maan pingsan di Klinik yang ada di Kuil Emas. Pada akhirnya, para pendoa pun mencoba untuk memindahkannya ke rumah sakit yang lebih besar untuk mendapatkan pengobatan. Lantas dapatkah Geet menemukan  Maan ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Maan Disiksa Oleh Preman Suruhan Pammi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here