Sinopsis Nathan dan Nadia Trans TV, Kisah Cinta Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee!

0
5494
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nathan Dan Nadia,
Copyright©MediaIyaa

Sinopsis Nathan dan Nadia Trans TV, Kisah Cinta Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee!

Lensaremaja.com – Tak butuh waktu yang lama, Trans TV ini akan kembali memanjakan para penikmat sinetron Indonesia dengans inetron terbaru yang berjudul Nathan dan nadia. Dan akan tayang tepat hari ini Senin 10 April 2017.

Sinopsis Nathsan dan Nadia ini pun mengisahkan tentang seorang gadis cantik yang berna,ma Nadia yang di perankan oleh Cassandra Lee. Selain baik hati, dirinya ini juga seorang gadis yang pekerja keras.

Di usianya yang masih sangat muda, dirinya sudah mampu membuka usaha sendiri. Nadia melakukan ini salah satunya untuk membantu ekonomi keluarganya. Usaha yang berhasil ia bangun ini merupakan usaha di bidang kuliner yang di beri nama Food Truck Mie Tarik.

Sinopsis Nathan dan nadia ini menampilkan tentang Nadia menjual dagangannya dengan cara berpindah – pindah dari tempat satu ke tempat yang lain untuk mempromosikan usahanya supaya semakin di kenal masyaralat luas.

Nathan dan Nadia
Copyright©MediaIyaa

Selain itu Nadia ini pun juga membuat live shopw di akun Instagramnya dab ia pun menunjukkan kepiawaannya dalam memasak yang mirip dengan kungfu Chef. Namun wajar saja jika akun instagram Nadia di sinopsis Nathan dan nasia ini selalu di nantikan oleh ribuan followersnya yang ingin melihat aksi memukau dari Nadia tersebut.

Dari sinilah Nadia berhasil m,enjadi selebgram Chef di media sosial instagram tersebut. Di lain hari nadia di pertemukan dengan cowok tampan bernama Nathan yang dimainkan oleh Angga Aldi Yunanda.

Keduanya ini nampak adu mulut setelah mereka mengalami insiden bertabrakan. Hal inin lah yang membuat nadia di sinopsis Nathan dan nadia ini berfikir jika Nathan ini adalah cowok kaya namun angkuh.

Sebaliknya,Nathan ini juga berfikir nadia adalah cewek yang jutek. Setelah kejadian iuNathan sering bertemu namun selalu saja bertengkar. Di satu sisi Nadia ini tak tahu jika Nathan ini juga memiliki kepiawaian dalam memasak. Bahkan Nathan ini sudah menjadi seorang chef yang sangat terkenal.

Baca juga :

Gandeng Trans TV, MD Entertainment Siap Garap ‘Surga Yang Tak Dirindukan The Series’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY