Terungkap, Ternyata Ini Alasan Sitkom ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting Belum Juga Tayang!

0
375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@officialmnctv

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Sitkom ‘Sambalado’ Ayu Ting Ting Belum Juga Tayang!

Lensaremaja.com – Sudah lama dinantikan, Sitkom Sambalado ini nampaknya belum kunjung tayang hingga saat ini. Jadwalnya selalu mundur dan tak sesuai dengan rencana yang telah di buat. Sementara itu, Sambalado juga masih melakukan syuting.

Belum kunjung tayang, sitkom yang di bintangi oleh pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini tak berarti juga tidak dalam tahap produksi. Seperti yang di lansir oleh salah satu media online pada Rabu 17 Mei 2017 selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV Endang Hari Utari ini mengatakan, “Kalau ‘Sambalado’ itu program sitkom. Sinetron yang sudah kita siapkan dan sekarang sedang produksi.”

Endang Hari Utari ini mengatakan sitkom Sambalado ini nantinya akan menyajikan cerita yang ringan dan tentu tak lepas dari unsur komedi. Endang mengatakan, “Isinya ringan sekali tentang komedi situasi sebuah rumah makan yang bagaimana dia harus bertahan dan bagaimana melayani para pelanggan.”

Baca Juga :Raffi Ahmad Diminta Jadi Pasangan Ayu Ting Ting di Sitkom ‘Sambalado’!

Terkait mundurnya jadwal penayangan Sitkom yang di bintangi oleh Ayu Ting Ting ini, Direktur Program dan Produksi MNCTV ini mengaku masih banyak hal yang perlu dipersiapkan supaya nantinya tak berhenti di tengah jalan.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@officialmnctv

Endang ini juga mengatakan, “Kita harus siapkan banyak dulu supaya pasti. Nggak berhenti di tengah jalan. Lebih banyak, lebih bagus.” Ternyata banyak dari netizen yang sudah tak sabar untuk menyaksikan akting Ayu Ting Ting dengan para pemain Sitkom Sambalado lainnya.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Tantang Raffi Ahmad Lakukan Hal Ini, Berani?

Unggahan Ayu Ting Ting ini pun di banjiri oleh pertanyaan dari para netizen mengenai jadwal tayang Sitkom Sambalado. “Gak sabar nungguin sambalado @ayutingting92 ..apalgi byk pemain senior dri betawi..,” komentar seorang netizen. “Kpn tayng ny ka td aq nungguin ko ga tayang,” ujar netizen lain. “ini mulainya kpn si,” tanya yang lain. “Aduh kapan tayangnya,, Sambalado..,” imbuh lainnya.

Namun para haters Ayu Ting Ting ini pun tak ketinggalan untuk berkomentar dan kembali nyinyir. “Ganti upin ipin aja min klo ga acaranya mamah amy. Ga bakal nonton yg ini sy min,” sindir seorang netizen. “Skalian aja pemeran cowoknya raffi @raffinagita1717 biar tambah serru,” cibir lainnya.

Baca Juga :Nagita Slavina Sedih Akun Bisnis Kue Diretas, Kelakuan Fans Ayu Ting Ting?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here