Raffi Ahmad Diminta Jadi Pasangan Ayu Ting Ting di Sitkom ‘Sambalado’!

0
256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/officialmnctv

Raffi Ahmad Diminta Jadi Pasangan Ayu Ting Ting di Sitkom ‘Sambalado’!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting belakangan ini disibukkan dengan bermain dalam sitkom yang berjudul Sambalado. Proses syuting pun saat ini juga sedang dijalani ibu satu anak itu. Menjelang waktu penayangannya, MNCTV juga semakin gencar mempromosikan sitkom terbarunya itu.

Baca Juga Tampil Cantik Promosikan Produk Shampo, Ayu Ting Ting Dipuji Bak Wanita Super!

Belum lama ini MNCTV kembali mengunggah cuplikan adegan Ayu Ting Ting di sitkom Sambalado. Dalam adegan itu, Ayu terlihat menampilkan akting sedih.

“Besok libur kok neng @ayutingting92 sedih ya? Dari pada sedih mending tungguin aksi serunya di Sitkom terbaru #sambalado SEGERA di MCTV,”caption mengiringi cuplikan itu.

Berbagai respon pun diberikan netizen berkaitan dengan postingan sitkom Sambalado itu. Bahkan ada netizen yang meminta agar Raffi Ahmad bermain sebagai pemeran utama Sambalado bersama dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Namun, sejumlah netizen memberikan komentar negatif pada sitkom Ayu Ting Ting ini, meskipun ada juga yang membelanya. Seperti yang diketahui, haters Ayu memang semakin bertambah semenjak dirinya digosipkan memeliki kedekatan dengan Raffi.

“Sekalian aja, pemeran cowoknya raffi, biar tambah seru.”komentar salah satu akun.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/officialmnctv

“Ganti upin ipin min kalo ga acaranya mamah amy. Ga bakal nonton yang ini sy min,”tambah akun yang lain.

Baca Ini Minum Es Teh dengan Gaya Anak Kecil, Ayu Ting Ting Disebut Jorok dan Tak Punya Etika!

“Aseekkkk… bentar lagi tayang. Ini dia neh acara yang sangat di tunggu .. #sambalado,”sahut yang lainnya.

Sampai saat ini dan mulainya berita beredar perselingkuhan Ayu dan Raffi kabar terus berhembus kencang bahkan ada saja bukti yang keluar bahkan meyakinkan keduanya jika memang benar – benar selingkuh, meskipun kedua belah pihak sudah membantah hal itu.

Nagita Slavina, sebagai sosok istri dan ibu yang baik bagi keluarganya. Dirinya tidak pernah menjawab pertanyaan segala macam yang dilontarkan oleh netizen terhadap dirinya. ia seolah mengetahui pasti apa resiko menjadi seorang artis papan atas.

Dimana ada pepatah yang mengatakan, semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya. Itulah yang patut disematkan oleh keluarga kecil itu yang telah menikah pada 10 Februari 2014 itu.

Baca Juga Unggah Video Soal Valakor, Yuki Kato Disebut Sindir Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY