Tampil Cantik Promosikan Produk Shampo, Ayu Ting Ting Dipuji Bak Wanita Super!

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Tampil Cantik Promosikan Produk Shampo, Ayu Ting Ting Dipuji Bak Wanita Super!

Lensaremaja.com – “Debu, polusi, terik matahari, dan cuaca yang ekstrim membuat rambut kita menjadi sering kusut dan lepek. Segarkan kembali dengan AYTING shampo dan kondisioner!

Kealamiannya mampu membuat rambut kembali segar, dan kandungan vitamin di dalamnya membantu menguatkan akar rambut, menjadikan rambut kamu lebih sehat dan terawat. Yuk pesan AYTING shampo dan kondisioner sekarang! Kamu bisa mendapatkannya di reseller-reseller resmi kami.”

Meski mendapatklan predikat sebagai artis dengan haters terbanyak namun diketahui Ayu Ting Ting ini cukup lihai. Tak hanya pintar dalam bernyanyi, melawak dan juga bermian sinetron namun Ayu ini juga sangat lihai dalam mengolah sebuah bisnis.

Baca Juga :Minum Es Teh dengan Gaya Anak Kecil, Ayu Ting Ting Disebut Jorok dan Tak Punya Etika!

Seperti saat ini nama Ayu Ting Ting banyak di perbincangkan, Ayu ini memilih untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Seperti pria yang di kabarkan menjalin perselingkuhan dengannya yaitu Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting,,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Mulai dari bisnis kuliner, fashion hingga yang terakhir bisnis shampo yang di beri nama Ayting ini. Dalam bisnis kuliner Ayu ini membuat bisnis semacam minuman yang dinamakan TingTime yang di pegang oleh adiknya yang bernama Syifa, kemudian di dunia fashion Ayu ini menamakan brandnya dengan nama ATT.

Jika biasanya Ayu Ting Ting menerima cibiran dan kritikan pedas dalam setiap unggahannya. Namun kali ini berbeda, wanita yang di kabarkan memiliki hubungan dengan presenter kondang bernama Raffi Ahmad ini menuai pujian.

Baca Juga :Pakai Perhiasan Senilai Ratusan Juta, Ayu Ting Ting Dinyinyir Netizen!

Ayu Ting Ting ini mendapat Pujian terkait unggahannya yang tengah mempromosikan produk shampo brand miliknya tersebut. Dimana Janda beranak satu ini terlihat cantik dengan rambut mengembang dan sehat alami.

@dendaeroni, “ini wanita super di hujat sana sini bisnis nya malah tambah banyak…. giliran yg hujat malah gigit jari tambah gondok hahahaha.” @cantikacosmetics, “rambut hairclip jg yaiyalah bagus.”

@rianaaztria, “semakin tinggi pohon semakin kencang juga anginnya,,tetap semangat teh @ayutingting92.” @isna_febrianti6, “Cantik bgt sumpah.”

Baca Juga :Sindir Ayu Ting Ting Soal Umrah Endorse, Cita Citata: Ibadah Itu Urusan Saya Sama Allah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY