Sinopsis Nakusha ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Nakusha dan Malmal Bertunangan, Aayi Tahu Rencana Malmal Yang Ingin Menjual Nakusha

0
388
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Nakusha dan Malmal Bertunangan, Aayi Tahu Rencana Malmal Yang Ingin Menjual Nakusha

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakusha yang teringat akan kejadian pembakaran dan langsung memutuskan untuk menyetujui pernikahannya dengan Malmal. Nakusha mengatakan alasannya dengan menunjuk luka yang diderita ayahnya.

Baca ini :Serial Nakusha Siap Tayang di ANTV, Begini Reaksi Mahhi Vij Sang Pemeran Utama!

Aayi menangis dengan keputusan Nakusha dan duduk di pinggir sungai. Lalu Naku menghampirinya dan mengajak ibunya pulang. Esoknya Ganpat merasa lebih baik, lalu Naku datang untuk memberikannya teh.

Sinopsis Nakusha
copyright©Youtube

Lalu ada seseorang mengetuk pintu dan tu adalah Malmal. Malmal mengatai Ganpat kemduian memberikan coklat pada Naku. Ganpat mengatakan akan mengajak Naku belanja. Lalu Aayi pulang dan menanyakan keberadaan Naku dan keduanya berdebat.

Malmal meminta ijin pada Aayi dan membawa Nakusha pergi dengan motornya. Malmal mengajak Naku ke mall, ia membelikan naku saree baru untuk pernikahannya nanti. Ia mencoba memakaikan saree dan menyentuh Naku, namun Naku merasa risih.

Usai itu Malmal membawa Naku ke salon perawatan rambut dan membelikannya sepatu. Di sisi lain Ganpat tengah menghiasi rumahnya. Tak lama Malmal datang, Aayi melihat Naku yang nampak cantik dengan membawa beberapa barang belanjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here