Sinopsis Nakusha ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Nakusha dan Malmal Bertunangan, Aayi Tahu Rencana Malmal Yang Ingin Menjual Nakusha

0
387
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Nakusha, Malmal membelikan semua orang hadiah. Saat pulang Malmal menerima telfon dari istrinya. Usai itu malmal menelpon Setji dan berbicara dengan Nakusha. Paginya semua tetangga senang melihat pertunangan Naku dan Malmal.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 10 Juli 2017:Kecantikan Nakusha Terbongkar, Malmal Ingin Menikahi Nakusha dan Menjualnya

Malmal dan warga lainnya menari. Aayi membawa Naku keluar dan Malmal tak bsia berkedip. Lelaki lainnya saling memuji kecantikan Nakusha. Malmal mencoba mendekati naku dan menyentuhnya. Lalu anak buah Malmal datang dan membisikkan sesuatu.

Sinopsis Nakusha
copyright©Youtube

Malmal pergi bersama anak buahnya untuk membicarakan sesuatu. Tanpa sengaja Aayi melihat Malmal bersama seseorang. Ia mengikutinya, Aayi melihat Malmal diejek seorang wanita yang putrinya telah dijual oleh Malmal.

Aayi sangat kaget, kemudian Malmal menembak wanita tua tersebut. Malmal mengatakan kepada anak buahnya untuk menghabisi keluarga Nakusha setelah ia dan Nakusha bulan madu. Di rumah Aayi menceritakan hal tersebut kepada Naku dan Ganpat, semuanya berencana melarikan diri.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa ikuti terus keseruannya hanya di Sinopsis Nakusha Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Malmal Ajak Nakusha Jalan-jalan, Ganpat Paksa Nakusha Menikah Dengan Malmal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here