Sinopsis Nakusha ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Nakku Mandi, Anna Terpesona dan Terpikat Oleh Kecantikan Nakku

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/otis__hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Nakku Mandi, Anna Terpesona dan Terpikat Oleh Kecantikan Nakku

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini diawali dengan Nakku yang terikat pada orang-orangan saat di hutan. Ia masih belum sadar. Tak lama ia mulai bangun dan memanggil nama Dutta. Mendengar semua itu, Anna yang bermain catur langsung melihat ke arahnya.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 6 Agustus 2017: Nakusha Ingin Tunjukkan Wajah Cantiknya Pada Dutta, Sahib Larang Kala Cs Pisahkan Nakusha dan Dutta

Anna berjalan kearah Nakku dan mengatakan jika dirinya adalah teman baik Dutta. Lalu Anna menjelaskan jika ia memang sengaja mengikat istri Dutta dan menjadikannya sebagai orang-orangan sawah.

Sinopsis Nakusha
Copyright©colours

Lalu Anna membuat video dan mengatakan bahwa dirinya akan membuat Nakku menjadi orang-orangan sawah dan akan membuat sebuah tambola dari kulit Dutta yang ia kelupas. Hal itu membuat Nakku sangat marah pada Anna.

Nakku berteriak dan Anna menghampirinya. Lalu Anna berkata “jadi Dutta sangat mencintaimu?”. Dutta sendiri ada di rumah, ia tengah ada di bar rumahnya dan teringat akan ucapan Kala padanya. Tak lama Baadi datang dan memohon kepada Dutta.

Baadi melipat tangannya dan Dutta melihat ka arah Kala yang sedari tangan mengawasinya. Di sisi lain ada dua wanita yang mengantarkan Nakku ke dalam rumahnya. Dua wnaita tersebut meninggalkan Nakku di sebuah ruangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here