Mengintip Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang Dikabarkan Menikah Bulan Depan!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella, Engku Emran,
Copyright©brilio

Mengintip Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang Dikabarkan Menikah Bulan Depan!

Lensaremaja.com – Gagal menikah dengan Afif Kalla beberapa waktu lalu tak membuat Laudya Cynthia Bella lama-lama meratapi kesedihannya. Bahkan iapun kini sudah dikabarkan dekat dengan Engku Emran yakni pengusaha kaya asal Malaysia.

Baca ini : Sebut Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Ternyata Masih Belum Pasti, Ini Pernyataan Anggie ‘Virgin’!

Menjalani hubungan asmara, kabarnya Bella dan Engku akan segera melepas status lajangnya pada bulan September mendatang. Dikutip dari media Malaysia Utusan diketahui jika saat ini kedua sejoli tersebut tengah menyiapkan persiapan pernikahan mereka.

 

Bahkan kabarnya pernikahan tersebut agar digelar di Kuala Lumpur. Seperti yang dikatakan salah satu sumber, rencananya pernikahan keduanya juga tidak akan diselenggarakan secara mewah. “Insya-Allah jika tiada arang melintang pertengahan September, mereka akan bernikah di Kuala Lumpur. Semua persiapan sedang diatur, lagipun majlis hanya kecil-kecilan sahaja”.

Selain itu, Engku Emran juga tak mengikatkan hubungannya dalam tali pertunangan, sebelum akhirnya meminang Laudya Cynthia Bella. Pasalnya ia mengaku sudah yakin dengan Bella. Mengingat selama ini sudah 5 bulan lamanya mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran,
Copyright©brilio

Mengenai masalah umur keduanya yang memiliki selisih 13 tahun ternyata bukan menjadi masalah besar bagi keduanya untuk menikah. Pasalnya Engku begitu mengagumi kekasihnya lewat kepribadiannya yang menawan.

Baca ini : Inilah Penampakan Sosok Engku Emran, ‘Duren’ yang Dekat dengan Laudya Cynthia Bella!

“Apa yang sangat disenangi Emran mengenai Bella ialah karakter wanita itu yang memiliki keperibadian yang menawan dalam segenap aspek”.

Menjalin hubungan dengan Bella tak membuat Engku Emran lupa dengan sang putri. Iapun mengenalkan putrinya kepada pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini, bahkan putri dari pernikahannya dengan artis Malaysia Erra Fazira ini begitu menyukai sosok Bella.

“Alhamdulillah, Aleesya sangat menyenangi Bella. Kedua-duanya cukup mesra”.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sendiri mulai saling mengenal sejak dikenalkan oleh Nora Danish dan Nedim Nazri. Ternyata perkenalan yang berlangsung pada bulan Maret lalu membuahkan kecocokan satu sama lainnya. Hingga akhirnya pasangan kekasih ini memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dalam sebuah janji suci.

Baca juga : Bareng Raisa-Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Dikabarkan Menikah Bulan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here