Disebut Sering Gonta-Ganti Pasangan, Laudya Cynthia Bella Disumpahi Kena Kanker Serviks!

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram

Disebut Sering Gonta-Ganti Pasangan, Laudya Cynthia Bella Disumpahi Kena Kanker Serviks!

Lensaremaja.com Bintang – Bukan kali pertama Laudya Cynthia Bella mendapat cobaan ketika drinya mencoba menjalin kasih dengan seorang pria. Kisah percintaanya dengan beberapa selebritis kandas hingga Bella memilih tunangan dengan seorang Pengusaha.

Baca Juga Bikin Baper, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Bersedia Dinikahi Fauzan Nasrul di Kantini D’Hijabers

Namun sayang mantan kekasih Chico Jeriko itu kembali terlihat gagal le jenjang pernikahan. Seperti Bella dan Afif Kalla beberapa waktu lali yang akhirnya berpisah tanpa diketahui alasan pastinya.

Diketahui tidak membutuhkan waktu lama, Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah menemukan pendamping hidup yang baru lagi.  tersanter jika dirinya sedang menjalani hubungan dengan seorang pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.

Hubungan keduanya sendiri diduga cukup berjalan dengan serius mengingat Engku Emran sudah bertemu dengan kedua orang rua Bella. Baru – baru ini, keduanya pun kembali terlihat bersama disebuah pusat perbelanjaan.

Sayangnya, bukan mendapatkan banyak dukungan dari netizen justru salah seorang netizen menyindir dan menyumpahi Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram

“Nih sih bella lama lama terkena cancer serviks juga. dari usia belasan ampe udah tuwir gonta ganti laki melulu. gak malu berhijab tapi gatel nya ngalahin PSK lampu merah,”kata salah satu akun.

Baca Ini Antara Engku Emran dan Ali Syakieb, Siapa yang Lebih Cocok dengan Laudya Cynthia Bella?

“Bella dari usia belasan ampe dah bangkotan maenan nya laki melulu. Gak malu mantan2 nya saja sudah ada yg punya anak, bahkan masih ada yg jomblo, eh si bella masih jadi player,”tambah yang lain.

Sontak saja fans Bella dibuat geram dengan tingkah haters tersebut. mereka memberikan pembelaan pada Laudya Cynthia Bella.

“Lu yg lahirin bella sampe bisa maki2 orang seenaknya?”kata salah seorang fans.

“Yha orang sirik followers dikit aja pake ngedoain orang lain yg buruk. Istigfar mbak, ga takut yg mbak omongon berbalik jadi doa ke mbak juga,”tutur salah seorang netizen.

Seperti yang diketahui saat ini Bella memiliki kesibukan dengan bisnis yang ia geluti beberapa bulan belakangan dan bertempat di kawasan Bandung bernama Bandung Makuta. Bisnis tersebut bergelut dalam bidang makanan dan pusat oleh – oleh.

Baca Juga Lagi, Laudya Cynthia Bella Didoakan Jodoh dengan Ali Syakieb Gara-Gara Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here