Manjakan Celine Evangelista Saat Hamil, Ini Sebutan Baru untuk Stefan William!

0
230
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Manjakan Celine Evangelista Saat Hamil, Ini Sebutan Baru untuk Stefan William!

Lensaremaja.com BintangCeline Evangelista dan Stefan William saat ini tengah menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri. Saat ini, Celine sendiri juga tengah menikmati kehamilan keduanya. Perutnya juga sudah mulai nampak membuncit.

Baca Juga Sinetron Boy ‘Stefan William’ Happy Ending, Penonton Kecewa Gara-Gara Ini!

Sebagai sosok seorang suami, nampaknya Stefan merupakan seorang pria yang sangat perhatian pada sang istri. Bahkan aktor tampan berusia 23 tahun tersebut juga selalu berusaha untuk memanjakan istrinya yang saat ini sedang mengandung.

Menurut Celine sendiri, sang suami merupakan seorang pria yang selalu bersikap sabar dan juga tidak aneh-aneh. Stefan sendiri juga selalu mengalah jika Celine cerewet. Celine yang saat ini tengah mengandung pun juga merasa bahwa emosinya tak stabil.

Dia pun juga seringkali marah-marah. Menghadapi emosi sang istri yang begitu tidak stabil dan juga kerap marah, nampaknya Stefan William pun hanya tersenyum untuk menenangkan Celine. Tidak hanya itu saja, pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan tersebut juga kerap memijit sang istri yang pegal lantaran bawaan hamil.

Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Walaupun menjalani syuting sampai pagi, Stefan pun juga selalu menyempatkan diri untuk bisa memanjakan sang istri terlebih dahulu supaya Celine bisa tidur. Dalam foto yang telah diunggah beberapa waktu lalu, Celine terlihat mengungkapkan isi hatinya.

Baca Ini Lakoni Adegan Romantis, Tangan Stefan William Sengaja Pegang Dada Jessica Mila?

Dalam keterangan foto yang telah dia unggah di akun media sosial Instagramnya, dirinya mengungkapkan bahwa suaminya merupakan sosok yang selalu sabar, baik, dan juga tidak pernah menuntutnya aneh-aneh.

Celine pun juga memberikan pujian suami terhebat untuk Stefan, karena walaupun Sefan merasa lelah karena pulang syuting sampai pagi, Stefan tetap memberikan perhatiannya pada Celine yang saat ini sedang hamil dan membutuhkan perhatian yang ekstra.

Membaca cerita yang telah dituliskan oleh Celine dalam unggahan fotonya tersebut tentang sosok sang suami, para netizen pun merasa kagum dengan Stefan William. Para netizen pun memberikan komentar berupa pujian pada Stefan.

“emang laki-laki yg sabar, baik, bersyukur Celine punya Stefan” kata salah seorang netizen.

Baca Juga Break Sebulan, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Batal Tamat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here