Pensiun dari Acara TV, Ini Profesi Baru Ariel Tatum

0
322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Pensiun dari Acara TV, Ini Profesi Baru Ariel Tatum

Lensaremaja.com BintangAriel Tatum pada akhirnya telah memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia televisi dan juga media sosial. Menurut manajer, untuk saat ini, Ariel sedang disibukkan oleh segudang aktivitas sosialnya bersama dengan Komunitas Anak Negeri.

Baca Juga Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Berhenti dari Dunia Hiburan dan Medsos?

Seperti yang telah kita ketahui, Ariel memang cukup aktif di dalam aktivitas sosial untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang dirasa kurang mampu tersebut. tepat dengan momen hari ulang tahunnya yang ke 20 pada bulan November 2016 yang lalu.

Ariel telah meresmikan Komunitas Anak Negeri yang sudah digadangnya sejak pada tahun 2015 lalu. pada hari Selasa, 20 Juni 2017 Sella, yang tak lain adalah manajer Ariel pun mengatakan jika salah satu kegiatan Ariel saat ini adalah di Komunitas Anak Negeri bersama dengan teman-temannya.

“gak tau sih, salah satu kegiatannya dia itu di Komunitas Anak Negeri sama teman-temannya. Disana dia bisa dibilang jadi pengasuh gitu” kata Sella.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Tentang alasan Ariel Tatum mundur dari dunia televisi dan juga media sosial, Sella pun mengaku tidak mengetahuinya dengan pasti. Sebagai seseorang yang begitu setia menemani hari-hari Ariel selama berkarier sebagai seorang artis, Sella pun menghormati penuh apa yang telah diputuskan oleh Ariel.

Baca Ini 7 Foto Hot Ariel Tatum Seksi Menawan, Dijamin Bikin Cowok Adem Panas!

Dirinya pun mengaku kurang mengetahui apa alasan kekasih Ryuji Utomo tersebut mundur dari dunia televisi dan juga media sosial. Sella pun hanya bisa menghargai keputusannya saja. Terkait kontrak, semuanya pun juga sudah terhandle.

“saya sih kurang tau, saya hanya bisa menghargai keputusannya. Tentang kontrak, semua juga sudah terhadle” jelas sella.

Ariel Tatum pun telah mengawali karier keartisannya sejak masih berusia 10 tahun. pada saat itu, Ariel pun dipercaya untuk menjadi seorang model iklan di salah satu merk mobil. Tahun demi tahun berlalu, akhirnya kariernya pun semakin berkembang melalui dunia seni peran dengan membintangi sejumlah judul film dan juga sinetron.

Baca Juga Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Jadi Penggila Sepak Bola!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here