Ini Alasan Ariel Tatum ‘Pensiun’ Eksis di Layar Kaca dan Media Sosial

0
187
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Liputan6

Ini Alasan Ariel Tatum ‘Pensiun’ Eksis di Layar Kaca dan Media Sosial

Lensarmaja.com – Sukses menjadi sorotan publik berkat foto seksinya di media sosial, belum lama ini Ariel Tatum kembali membuat fans tak percaya dengan keputusannya yang ingin beristirahat sejenak dari media sosial dan dunia pertelevisian yang telah membesarkan namanya.

Baca ini : Gara-Gara Ryuji Utomo, Ariel Tatum Mendadak Jadi Penggila Sepak Bola!

Melalui akun Instagram pribadinya, kekaish Ryuji Utomo ini menuliskan sebuah ucapan perpisahan bahwa mulai hari ini ia akan vakum sementara dari medsos dan dunia entertainment. “Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi”.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/arieltatum

Melihat isi caption yang ditulis pada hari Minggu 19 Juni 2017 tersebut, banyak netters yang langsung bingung dan bertanya-tanya tetang alasan utama yang membuat dara cantik ini memutuskan untuk vakum sementara.

Banyaknya pertanyaan ini membuat manajer Ariel yakni Sella mulai memberikan konfirmasi. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu sama sekali tentang alasan Ariel yang tiba-tiba memutuskan untuk istirahat di dunia entertainment. Sella hanya menghargainya saja, mengingat selama ini kontrak sudah terhandle baik oleh dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here