Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Goyang Maju Mundur Dipegang Pinggulnya Oleh Pria Saat Bulan Ramadan!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Goyang Maju Mundur Dipegang Pinggulnya Oleh Pria Saat Bulan Ramadan!

Lensaremaja.com – Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tida menjadi sororan netters. Bahkan kali ini ia kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Semua berawal dari video terbaru miliknya. Dimana dalam video yang tersebar di dunia maya itu ia mengatakan bahwa diirnya tak bisa goyang.

Baca ini : Nagita Slavina Akhirnya Angkat Bicara Soal Gayanya yang Sering Diplagiat Ayu Ting Ting?

Tentu saja hal ini membuat abnya orang berpikir, mengapa selama ini janda Depok satu ini jarang bergoyang di atas panggung, ternyata hal inilah yang menjadi alasannya. Apaagi sebagai penyanyi dangdut ia tak memiliki goyangan khas, berbeda dengan penyanyi lainnya yang selalu tampil dengan goyangan asli mereka.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/lambe_turah

Sempat mengatakan tak bisa goyang, belakangan ini Ayu seakan mnelan omongannya sendiri. Bagamana tidak, mantan istri Enji ini malah diketahui sering menunjukkan goyangannya ketika tampil di acara off air.

Salah satunya saat ibu Bilqis ini diminta untuk tampil dalam acara PRJ atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta. Dimana pada hari Senin 19 Juni 2017 kemarin ia terlihat diajak ngobrol oleh MC acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here