Bukan Giorgino Abraham, Irish Bella Akan Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

0
443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©bebas

Bukan Giorgino Abraham, Irish Bella Akan Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

Lensa Remaja – Sinetron Berkah Cinta sudah menyelesaikan tayangannya, usai lebaran 2017 kemarin. Sinetron persembahan rumah produksi SinemArt tersebut memang kerap sekali menjadi perbincangan. Mulai dari gembar-gembor para penggemar yang menjodoh-jodohkan Irish Bella dengan Giorgino Abraham yang memang dianggap cocok, hingga tudingan yang menyebutkan adanya beberapa sedikit ngawur alias kelewat romantis.

Pasalnya tayangan ini bukan hanya di tonton kalangan remaja saja, akan tetapi juga anak kecil. Sementara itu mengenai kisah cinta Giorgino Abraham sendiri kini telah pupus. Dua tahun lamanya menjalin asmara dengan Angela Gilsha nyatanya tak ujung indah.

Baca Juga Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella Disebut Mirip dengan Teuku Wisnu-Shireen Sungkar, Bakal Sampai ke Pelaminan?

Pertikaian cinta kedua selebriti ini tak banyak yang tahu penyebabnya, sebagian haters pun langsung membidik Irish Bella sebagai orang ketiga atas kandasnya hubungan dua temannya itu. Pasalnya, belum lama ini wanita yang akrab di sapa Ibel ini diketahui tengah menikmati liburan di Bali dengan Gino.

Irish Bella
Copyright©dream

Lantas bagaimana dengan project keduanya usai bintangi sinetron Berkah Cinta, apakah masih akan di pasangkan ataukah di pasangkan dengan bintang lain?

Irish Bella makin laris saja, setelah membintangi sinetron Berkah Cinta, dirinya langsung dilirik untuk menjalani syuting. Sinetron ini juga merupakan suguhan dari SinemArt, namun belum diketahui judul apa yang akan di bawa. Siapakah sosok pria yang akan menjadi lawan main Ibel?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here