Giorgino Abraham Jalani Pemotretan Bareng Irish Bella, Prewedding?

0
589
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/giorgino¬_¬abraham

Giorgino Abraham Jalani Pemotretan Bareng Irish Bella, Prewedding?

Lensa RemajaGiorgino Abraham telah resmi melajang, usai putus dari Angela Gilsha dirinya tak juga menemukan pasangan baru. Mungkin saja masih telalu cepat, ataukah Gino sengaja menunggu Irish Bella?

Sampai sekarang, hubungan kedekatan Giorgino Abraham dengan Irish Bella masih membawa pertanyaan besar. Pasalnya, sudah jauh-jauh hari mereka di sebut telah menjalin asmara. Bahkan, haters pun tanpa sungkan menuding Ibel sebagai sosok penghancur kisah cinta Gino dengan Angela Gilsha.

Sayangnya, tak banyak yang tahu menahu soal runtuhnya hubungan Gino dan Angela. Sekalipun banyak anggapan kalau Irish Bella adalah dalang dibalik semua itu, tak cukupmenjadi jawaban. Semua ini hanya sebatas desas-desus yang belum bisa di yakini kebenarannya.

Baca Juga Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Disebut Kena Karma!

Merasa tak membuat ulah, kedua bintang ini pun tak juga menanggapi berbagai komentar miring. Mulai dari kritikan pedas netizen saat Irish Bella dan Giorgino Abraham liburan ke Bali, hingga hubungan keduanya yang dianggap sudah resmi berpacaran.

Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/_irishbella_

Pasalnya, sudah beberapa kali Ibel menyebutkan kalau kedekatan mereka tak lebih dari seorang sahabat. Hal itu karena mereka sering bertemu di lokasi syuting dan sudah biasa bergurau layaknya kakak dan adik.

Jika keduanya hanya sebatas teman, lantas kenapa kedua bintang ini terlihat menjalani pemotretan bersama. Sebagai model atau memang tengah melakukan prewedding?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here