Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Disebut Kena Karma!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Disebut Kena Karma!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar tentang berakhirnya hubungan asmara antara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sampai pada saat ini memang masih menyimpan banyak pertanyaan. Tidak diketahui secara pasti apa yang telah menjadi penyebab pasangan ini pada akhirnya lebih memilih untuk mengakhiri kisah cinta yang telah mereka bangun.

Baca Juga Kepergok Mesra Bareng Irish Bella, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Resmi Putus?

Hadirnya orang ketiga di dalam hubungan asmara mereka dikabarkan menjadi penyebab utama putusnya hubungan asmara kedua bintang sinetron Berkah Cinta tersebut. Bahkan saat ini, pria yang begitu akrab disapa dengan nama Gino tersebut dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya di dalam satu judul sinetron.

Bahkan Gino juga kepergok sedang berjoget dengan mesra bersama Irish Bella di sebuah cafe. Sontak kedekatan antara Gino dan Ibel pun kini mendapatkan beragam komentar dari para netizen yang melihatnya.

Ibel pun harus rela dihujani beragam komentar negatif dari para penggemar Angela Gilsha. Bahkan tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar berupa hujatan dan juga cibiran kepada pemain Tania dalam sinetron Berkah Cinta tersebut.

Akan tetapi, kini sebuah fakta baru telah terungkap. Benarkah jika kandasnya hubungan asmara Gino dan Angela merupakan sebuah karma yang sedang didapatkan ?

Angela Gilsha
Copyright©Instagram/@igtainment

Dilansir dari akun media sosial Instagram @igtainment, sebelum menjalin hubungan asmara dengan Angela, Giorgino Abraham rupanya lebih dulu menjalin hubungan asmara bersama dengan Aurelie Moeremans.

Baca Ini Begini Jawaban Irish Bella Saat Dituduh Rebut Giorginno Abraham dari Angela Gilsha!

Menurut pengakuan dari seorang pemilik akun yang tidak diketahui identitasnya, Aurelie Moeremans dan Angela sudah bersahabat sejak lama. Angela sendiri pun dikabarkan merebut Gino dari Aurelie pada saat mereka berdua masih pacaran.

Sedangkan dengan Ibel, Gino sudah sekitar selama satu bulan putus dari Angela Gilsha dan baru kemudian mendekati lawan mainnya itu. walaupun demikian, belum ada keterangan secara langsung dari Gino dan Ibel apakah mereka resmi pacaran atau belum.

Bahkan di dalam unggahan tersebut, Aurelie pun nampak menyukai komentar dari netizen yang menceritakan tentang kisah masa lalunya dengan Gino dan Angela. Unggahan ini pun langsung saja mengundang beragam reaksi dari para netizen.

Baca Juga Angela Gilsha Pastikan Sinetron Berkah Cinta Tak Akan Dibungkus SCTV, Kecuali Sampai . . .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY