Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha: Aku Nggak Bikin Masalah!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Putus dari Giorgino Abraham, Angela Gilsha: Aku Nggak Bikin Masalah!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih, Angela Gilsha yang menyatakan jika dirinya sudah putus dari Giorgino Abraham. Hal itu awalnya diketahui dari postingan salah satu akun gosip yang mengunggah video menunjukkan Gino dan Irish Bella tengah berdansa di Bali.

Baca Juga Giorgino Abraham Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Disebut Kena Karma!

Baik publik maupun netizen sempat dibuat terkejut karena selama ini Giorgino Abraham dikenal sebagai kekasih pesinetron Angela Gilsha. Namun kini Angela mengakui sudah tak berpacaran lagi dengan Gino.

“Enggak (sudah tidak pacaran). Udah enggak usah dibahas, orang – orang enggak penting,”tutur Angela sambil tertawa, Senin (24/7/2017).

Saat ditanya mengenai alasan keduanya mengakhiri hubungan, Angela Gilsha hanya meminta untuk menanyakan alasannya kepada Giorgino saja lantaran dirinya merasa tidak mau membuat masalah apa – apa yang mengakibatkan hubungannya kandas.

“Ya tanya yang bikin masalah dong,aku sih enggak bikin masalah apa – apa, ya. Aku bener – bener, ia am being a good girlfriend selama inim ya yang bikin masalah yang ono, gua engga ngapa – ngapain.

Angela Gilsha
copyright©instagram

Baca Ini Kepergok Mesra Bareng Irish Bella, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Resmi Putus?

Aku sih santai ngapain. Jadi kalau mau nanya apa – apa, sama yang sana aja, kaena disini aku enggak pernah bikin masalah,”pungkas Angela.

Pacaran selama dua tahun ternyata membuat pasangan muda ini harus mengakhiri jalinan kasihnya. Setelah berhasil membuat sinetron Anugrah Cinta melambung dan juga Berkah Cinta kini keduanya harus menjalani kehidupan masing – masing.

Selama pacaran antara Giorgino dan Angela Gilsha serta Irish Bella memang terlibat dalam satu sinetron dan dibawah naungan PH SinemArt. Jika biasanya bermain sinetron Gino dan Bella mendapatkan banyak dukungan untuk bersatu akhirnya hal itu terjawab dari sebuah video yang beredar dimedia sosial.

Namun sejauh ini belum ada tanggapan khusus dari kedua belah pihak baik Gino ataupun Bella. Hanya saja Angela memastikan bahwa hubungannya suda kandas. Memang dalam sinetron cemistry antara Gino dan Bella sudah tak diragukan lagi.

Tak ayal jika keduanya mendapatkan banyak fans yang sangat besar. Fans selalu memberikan dukungan untuk mereka terus berkarya di blantika musik hiburan Tanah Air.

Baca Juga Giorgino Abraham Kepergok Mesra dengan Irish Bella, Angela Gilsha Asyik Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY