Diterpa Isu Hamil, Bagian Perut Mantan Istri Samuel Rizal Jadi Sorotan!

0
65
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stevianne Agnecya, Samuel Rizal
Copyright©Instagram/steviagnecya

Diterpa Isu Hamil, Bagian Perut Mantan Istri Samuel Rizal Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Bercerai dari Samuel Rizal tak membuat Stevianne Agnecya menutup hatinya untuk pria lain. Bahkan pasa Sabtu 23 Juli 2017 kemarin ia baru saja melangsungkan pernikahannya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan dengan Anggi Pratama, yakni seorang pilot yang cukup tampan.

Baca ini :Viviane dan Sammy Simorangkir Siapkan Pernikahan 22 Juli Besok di Bali!

Sayangnya sebeum perinikana itu digelar, Mantan Istri Samuel Rizal ini malah digosipkan hamil duluan. Semua berawal dari ungkapan seorang desainer yang tengah bertengkar dengan Stevianne. Dimana dalam curahan hatinya saat itu ia seolah menerangkan jika Stev sudah berbadan dua.

Stevianne Agnecya, Samuel Rizal
Copyright©Instagram

Bahkan sampai hari H pernikahan mereka, Anggi dan Stevianne masih saja bungkam dan tak memberikan konfirmasi apapun. Alhasil banyak netters yang menyoroti bagian perut wanita cantik ini di hari pernikahannya.

Mengenakan pakaian pengantin berwarna putih, memang terlihat bagian perut Mantan Istri Samuel Rizal ini yang nampak lebih besar. Namun bisa saja hal itu hanyalah efek gaunnya saja sehingga membuat bagian perut Stevianne terlihat lebih besar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY