Lindsay Lohan Buktikan Sudah Mualaf Masuk Agama Islam Lewat Tulisan di Profil Instagram Ini!

0
7194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lindsay-lohan
Copyright©Tempo

Lindsay Lohan Buktikan Sudah Mualaf Masuk Agama Islam Lewat Tulisan di Profil Instagram Ini!

Lensaremaja.com – Sosok Lindsay Lohan ini sering kali mengundang kontroversi. Beberapa kali kemunculannya sering kali menimbulkan polemik dan tanda tanya. Termasuk juga dengan pertengkarannya sama seorang pengusaha asal Rusia Agustus Silam.

Dalam pertengkaran di sebuah apartemen di London ini menjadi santapan publik maupun media. Namun kali ini sepertinya tidak. Lindsay Lohan ini justru di laporkan menjadi mualaf. Benarkah Lindsay ini berpindah agama ke Islam.

Di Bio Akun Instagram milik Lindsay Lohan ini pun tertulis Alaikum Selam. Kata kata tersebut kurang lebih berarti semoga kedamaian menyertai kamu semua, yang biasa di gunakan umat islam sedunia.

Tulisan tersebut bisa menjadi penggalan kalimat yang di ungkapkan oleh Lindsay Lohan. Memang dia mengatakan sering mempelajari berbagai keyakinan di dunia. Termasuk juga Islam. Namun bila melihat sedikit ke masa lalu sepertinya ada benang merahnya.

lindsay-lohan
Copyright©Tribunnews

Tahun lalu Lindsay Lohan ini muncul dengan membawa Al Quran, kitab suci muslim sedunia. Dia juga muncul di Kamp pengungsian Turki di Kawasan Gaziantep. Lindsay juga sering sekali menyitir ayat ayat Al Quran.

Bahkan dia pernah muncul dengan menggunakan hijab. Lindsay lohan ini sempat membela diri ketika publik Amerika Serikat ini mengecamnya ketika menggunakan Hijab. Namun selebriti kontroversi yang lahir pada 2 Juni 1986 ini bergeming.

Namun tak hanya mengunggah foto Al Quran, ayat – Ayat Kitab suci saja, namun Lindsay Lohan  ini pun juga sering sekali mengunggah foto – foto dirinya yang menggunakan hijab di akun Instagram miliknya pribadi itu.

Namun selebriti yang populer berusia 30 tahun ini benar – benar masuk ke Agama Islam ya, para penggemar dan netizen pun sangat di buat penasaran tentang Lindsay ini yang apakah dirinya masuk ke dalam agama islam.

Namun hal tersebut masih belum di konfirmasi sendiri dengan selebriti yang masih awet muda dan cantik berambut pirang ini. nantikan kabar selanjutnya tentang Lindsay lohan ya!!

Baca juga :

Inilah Sosok Stephanie Del Valle, Miss World 2016 Asal Negara Puerto Rico!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY