Bahagianya Ashanty Dapat Hadiah Spesial dari Aurel Hermansyah Saat Moment Mothers Day!

0
1096
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah1
Copyright©Liputan6

Bahagianya Ashanty Dapat Hadiah Spesial dari Aurel Hermansyah Saat Moment Mothers Day!

Lensaremaja.com – Artis cantik Aurel Hermansyah ini mengucapkan ucapan selamat hari ibu kepada dua sosok wanita yang memiliki andil besar dalam kehidupannya. Tentu kalian sudah bisa menebak kan nama kedua orang tersebut adalah Krisdayanti dan Ashanty?

Di hari ibu kemarin pada tanggal 22 Desember 2016, Aurel Hermansyah ini membagikan kebahagiaannya menyambut datangnya hari ibu dengan memberikan selamat kepada KD dan Ashanty melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Seperti apa sih pesan yang disampaikan oleh putri sulung Anang Hermansyah ini? Ashanty mendapatkan ucapan lebih dahulu di akun Instagram Aurel Hermansyah. Gadis yang masih berusia 18 tahun ini mengunggah sebuah forto ashanty yang tampil no make up ini dengan memegang cake berselimut fondant putih yang sangat canik ini.

Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah ini memberikan sedikit editing dengan menambahkan sebuah stikerdi atas kue yang di bawa Ashanty tersebut yang bertuliskan The Best Mother in the World. Namun tak hanya itu saja. Yang lebih bikin menarik yaitu bagaimana cara Aurel memanggil Ashanty dengan sebutan layaknya teman sebayanya di dalam caption tersebut.

aurel-hermansyah
[email protected]

Aurel Hermansyah di dalam caption menuliskan, Happy Mothers day ndut. Ya aurel ini menyebut bundanya dengan sebutan ndut. Aurel ini juga memberikan ucapan selamatnya kepada Ibu Kandungnya tersebut.

Empat jam setelah dari unggahan foto Ashanty di akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah foto Krisdayanti ini yang tampil dengan busana putih yang sangat cantik ini yang juga terlihat elegan dan mewah ini.

Dalam sebuah unggahan Aurel Hermansyah yang mengunggah foto ibu kandungnya inipun juga memberikan caption dengan menuliskan Selamat hari ibu mimi. Terlihat di dalam unggahan tersebut, Aurel Hermansyah ini pun terlihat sangat menyayangi ibu kandung dan juga ibu sambungnya tersebut.

Bahkan dengan ibu sambungnya ini, Aurel Hermansyah tersebut pun sangat dekat dengan Ibu Sambungnya yaitu Ashanty yang menjadi istri Anang Hermansyah musisi Indonesia ini.

Baca juga :

Heboh Aurel Hermansyah Berani Pamer ‘Belahan Dada’ Ditengah Dua Pria Saat di Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY