Sedih, Duo Banda Neira Resmi Bubar Tinggalkan Dunia Musik Tanah Air!

0
891
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sedih, Duo Banda Neira Resmi Bubar Tinggalkan Dunia Musik Tanah Air!
Copyright©Instagram/@bandaneira_official

Sedih, Duo Banda Neira Resmi Bubar Tinggalkan Dunia Musik Tanah Air!

Lensaremaja.com – Di akhir tahun 2016 ini Indonesia harus rela melepas salah satu musisinya, ini menjadi kabar yang cukup mengejutkan dan disayangkan oleh penikmat musik tanah air. Tetapi ini sudah menjadi keputusan untuk Banda Neira yang beranggotakan Ananda Badudu dan Rara Sekar.

Banda Neira telah memutuskan untuk berpisah sekaligus mengakhiri perjalanan karier mereka di dunia musik tanah air. Kabar tersebut mereka sampaikan melalui akun Instagram dan Facebook  pada hari ini tepatnya Jumat, 23 Desember 2016.

Dalam postingan tersebut, Banda Neira mengunggah sebuah foto lukisan dua personelnya dan sebuah lukisan bunga. Dalam unggahan tersebut, mereka menambahkan keterangan yang menyebutkan bahwa grup mereka telah bubar setelah melakukan diskusi yang cukup panjang.

Sebenarnya bukan hal yang mudah untuk Banda Neira membubarkan grup tersebut, apalagi karya tersebut bukan hanya milik mereka tetapi juga milik para pendengar. Tetapi keputusan mereka sudah bulat, tentunya keputusan tersebut telah mereka pertimbangkan.

Sedih, Duo Banda Neira Resmi Bubar Tinggalkan Dunia Musik Tanah Air!
Copyright©Instagram/@bandaneira_official

Sebagian kalimat dalam postingan tersebut tertulis  ‘Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira,’. Tentunya hal tersebut membuat kecewa beberapa pihak terutama penggemar mereka.

Keputusan tersebut merupakan bagian dari kekhawatiran penggemar yang menjadi kenyataan, walaupun berat tetapi keputusan tersebut sudah bulat. Mau bilang apa lagi ? Sebagai fans hanya bisa menerima keputusan mereka dengan lapang dada dan mendoakan yang terbaik untuk mereka.

Duo tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pendengar dan teman-teman yang telah banyak berperan dalam perjalanan bermusik mereka. Sebelumnya mereka meminta maaf untuk yang masih menginginkan mereka bermain musik bersama karena mereka tak dapat mewujudkannya lagi.

Tentunya siapapun yang membaca surat tersebut akan sangat merasa sedih, salah satu musisi bangsa harus bubar. Kesedihan pun menyelimuti para penggemar dan mereka mengungkapkan kesedihan tersebut melalui komentar yang mereka tulis pada postingan tersebut.

Tak sedikit yang menginginkan mereka mengadakan konser terakhir seperi komentar puitis akun @auswarakwar ‘Tiap nada sendu & bahagianya masih terngiang di telinga sampai nanti jadi debu.kami yakin esok pasti jumpa @dibandaneira . Tp walaupun bubar Please, please do the last concert,’.

Baca Juga Berkat Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Mengaku Banyak Kebutuhannya yang Terpenuhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here