Anak Jalanan Segera Tamat, Dylan Carr Bakal Terjun ke Dunia Musik Tanah Air?

0
1313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dylan carr
[email protected]

Anak Jalanan Segera Tamat, Dylan Carr Bakal Terjun ke Dunia Musik Tanah Air?

Lensaremaja.com – Sukses berkarir sebagai artis berkat sinetron Anak Jalanan RCTI rupanya tak membuat Dylan Carr berpuas diri begitu saja. Cowok kelahiran Tanjung Pandan, Belitung 8 Januari 1995 tersebut berniat terjun keIndustri musik Tanah Air pada tahun 2017 ini.

Namun yang uniknya lagi, Dylan Carr ini berencana untuk terjun ke belantika musik Indonesia dengan membuat sebuah band yang beranggotakan tiga cowok yang berambut gondrong.

Baru – baru ini saat di kawasan Bambu Wulung, Cipayung, Jakarta Timur Dylan Carr pun mengatakan Tahun ini pingin bikin band, konsepnya bertiga gondrong semua. Kekasih Artis dan pesinetron cantik Hana Saraswati ini mengaku sudah bertemu dengan produser.

Rencananya, Dylan Carr ini akan merekrut temannya, sepasang kakak – adik dari Bandung. Pria yang berperan sebagai Rio di sinetron Anak Jalanan ini pun mengatakan Kemarin sudah sempat ketemu produser. Nanti ngebandnya sama teman gue Louis Nicholas, anak Bandung sama adiknya.

Dylan Carr,
[email protected]

Di band barunya tersebut, Dylan Carr ini akan mengambil posisi sebagai penggebuk drum atau drumer. Dylan optimis band barunya ini bisa memuaskan hasrat terpendamnya di dunia musik, serta membuktikan kepada orang – orang jika dirinya ini bisa berkarya di dunia musik.

Pada Sabtu 14 Januari 2017 kemarin Dylan Carr pun mengatakan Gue emang optimis, bukan nyari ketenaran, pingin ngejalanin hobi. Gue juga pingin manggung, pingin lihatin kalau ini karya gue.

Sebagai bukti dirinya memang tak mencari ketenaran dalam bermusik, Dylan Carr ini santai bila saat manggung tak di kenali orang – orang karena posisinya yang berada di belakang. Kekasih dari wanita yang juga bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI yang memerankan karakter Cindy, Dylan pun mengatakan Main drum enggak keliatan juga enggak apa-apa, yang gue cari kan bukan ketenaran.

Memang kedua pemain di sinetron Anak Jalanan ini sudah resmi menjalin hubungan asmara setelah Dylan Carr ini kembali lagi ke sinetron Anak jalanan. Hubungan asmara mereka berdua ini pun juga sudah di restui oleh ibunda Hana Saraswati yang menganggap jika Dylan itu anak yang baik dan juga sopan.

Baca juga :

Diculik Dylan Carr, Raya Kitty Bakal ‘Hengkang’ dari Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY