Romantis di Comedy Traveler, Rina Nose ‘Ditodong’ Rujuk dengan Mantan Suami!

0
1346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Romantis di Comedy Traveler, Rina Nose 'Ditodong' Rujuk dengan Mantan Suami!
Copyright©Instagram/@rinanose16

Romantis di Comedy Traveler, Rina Nose ‘Ditodong’ Rujuk dengan Mantan Suami!

Lensaremaja.com – Perjalanan cinta Rina Nose memang tak semulus kariernya, sempat berpacaran dengan Fakhrul Razi akhirnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Semenjak putus dengan artis asal Brunei Darussalam itu, kini presenter acara dangdut itu kembali akrab dengan mantan suaminya.

Kedekatan Rina Nose dengan mantan suami mulai terjalin semenjak keduanya bermain dalam sebuah program Comedy Traveler yang ditayangkan oleh Trans TV. Bahkan beredar kabar jika Ridwan dan Rina saat ini tengah terlibat Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK), benarkah?

Mengani kabar tersebut belum ada keterangan yang jelas baik dari Rina Nose maupun Ridwan, dugaan itu semakin diperkuat dengan foto yang diunggah oleh Rina di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak artis sekaligus komedian itu terkejut ketika melihat Ridwan memberikannya sebuah cincin.

Foto itu terlihat semakin romantis ketika Ridwal memberikan cincin itu sambil berlutut di depan Rina Nose layaknya seorang pria melamar sang kekasih. Potret itu sungguh menggambarkan sebuah keromantisan sepasang kekasih, Rina pun menambahkan filter black & white dalam fotonya.

Romantis di Comedy Traveler, Rina Nose 'Ditodong' Rujuk dengan Mantan Suami!
Copyright©Instagram/@rinanose16

Meski terlihat romantis, Rina tak memberikan caption yang romantis dan hanya menginformasikan bahwa Comedy Traveler pindah jam tayang setiap Sabtu pukul 15.00 WIB. ‘No need caption! #pindahjamtayang Comedy Traveler Transtv setiap sabtu jam 15.00,’ tambahnya dalam kolom keterangan.

Foto tersebut sontak menuai berbagai komentar netizen, kebanyakan dari mereka setuju jika Rina dan Ridwan bisa kembali rujuk. Dukungan tersebut mereka sampaikan melalui komentar dalam unggahan tersebut, sebagian besar penggemar merasa senang melihat adegan romantis itu.

‘Langgeng yah teh.. Kali ini setuju banget sm pak prod… @rinanose16,’ tulis akun @liabyq, ‘Baper jadinya 😍😍😍 moga beneran ya teh @rinanose16,’ tambah akun lainnya. ‘Cie,,,, cie teh rina balikan lgi sm mantan selamat ya semoga langeng trs 😘😘😘😘😘😘,’ sahut netizen lain.

Meski rumah tangga tak dapat dipertahankan, tak membuat kedua artis ini menjadi musuh dan enggan untuk saling tegur sapa. Jika ada rencana untuk benar-benar rujuk pun mereka telah mendapat dukungan dari para penggemar, semoga diberi jalan yang terbaik ya teh Rina.

baca juga Begini Cerita Dena Rachman Soal Awal Pertemanannya dengan Bunga Citra Lestari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY