Chika Waode Akhirnya Resmi Bercerai dari Fajri Fauzi!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chika Waode,
Copyright©Tribunnews

Chika Waode Akhirnya Resmi Bercerai dari Fajri Fauzi!

Lensaremaja.com – Setelah tiga kali menjalani sidang cerai, keinginan Chika Waode untuk bercerai ini akhirnya terkabul. Melalui keputusan verstek Pengadilan Agama Jakarta Barat Akhirnya memutuskan perceraian Chika dengan Fajri Fauzi.

Chika Waode Disebut Punya Hubungan dengan Ibnu Jamil, Begini Tanggapan Lia Waode!

Keputusan verstek ini diambil hakim karena Fajri Fauzi atau kuasa hukumnya tak pernah sekali pun datang dalam persidangan tersebut.

Pada Jumat 5 Mei 2017 Humas Pengadilan Agama Jakarta barat yang bernama Abdul Hadi ini pun mengatakan Putusan cerai Chika Waode telah diputuskan sejak kemarin (Kamis, 4 Mei 2017) secara verstek.

Selain ketidakhadiran tergugat, barang bukti dan saksi yang di hadirkan Chika Waode ini juga cukup mendukung hakim untuk mengabulkan perceraian tersebut. majelis hakim pun tak butuh penambahan waktu persidangan dan langsung memutuskan resmi bercerai.

Abdul Hadi ini juga mengatakan Chika kemarin hadir bersama kuasa hukumnya serta adiknya (Lia Waode) dan juga ibunya.

Chika Waode
Copyright©Tribunnews

Seperti yang di ketahui, Chika Waode ini menikah dengan Fajri Fauzi ini pada 11 Mei 2016 lalu. Dalam pernikahan tersebut Fajri Fauzi ini memberikan mas Kawin berupa 20 boga yang merupakan tradisi Sulawesi Tenggara.

Dan Chika Waode ini menggugat cerai sang suami pada 3 Maret 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelumnya di saat menjalani sydang lanjutan perceraiannya ini Fajri Fauzi ini pun tak pernah Hadir.

Setelah sidang, Chika Waode yang di temani oleh beberapa rekannya ini enggan mengomentari perceraiannya dengan Fajri Fauzi. Dengan mobil berwarna Abu – Abu, Chika ini pun langsung pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Namun sayangnya, belum genap setahun rumah tangga Chika Waode dan Fajri Fauzi ini sudah diujung tanduk. Chika memutuskan menggungat cerai Fajri Fauzi dengan alasan yang masih dirahasiakan.

Hal tersebut pun membuat para netizen yang mengetahui perceraian yang di lakukan oleh Chika ini pun sempat bertanya – tanya masalah apa yang di hadapi oleh rumah tangga salah satu pemain di sinetreon Oke Jek itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY