Pamer Foto Hot Separuh Buah Dada, Nikita Mirzani Cegah Netizen Berkomentar!

0
395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Pamer Foto Hot Separuh Buah Dada, Nikita Mirzani Cegah Netizen Berkomentar!

Lensaremaja.comNikita Mirzani merupakan salah satu artis yang hobi berpakaian dan berpenampilan seksi. Dalam setiap penampilan dirinya selalu memperlihatkan bagian intimnya seperti pay***ranya. Seperti yang terjadi pada salah satu foto yang telah diunggahnya pada akun instagram pribadinya.

Baca Juga Liburan ke Eropa, Nikita Mirzani Makin Intim Bareng Pacar Baru!

Cukup lama tidak memperlihatkan foto seksinya, baru – baru ini Nikita Mirzani kembali memamerkan auratnya didepan kamera. Pada Rabu (10/5/2017), ibu dua anak ini memposting fotonya saat memakai pakaian yang membuat buah da**nya terlihat.

Pakaian yang dikenakan Nikita Mirzani pada foto tersebut, model jumpsuit warna hitam itu merupakan karya dari Queen Lalov. Meskipun terlihat elegan dengan lengan panjang dan tertutup pada bagian bawah , namun busana ini justru terbuka pada bagian dadanya.

Melalui captionnya, Nikita Mirzani mengajak netizen untuk menyaksikan penampilannya di J Town dalam sebuah acara ulang tahun Dheavan Dharmawangsa.

Nikita Mirzani
copyright©instagram

“Tommorow is public holidaym shout out to all the party people at jtwon please swing by ti catch my performance as a dj for Dheven Dharmawangsa 1st anniversary!! Masculine dress by double tap the screen. #nikitamirzani #djperformance #1stanniversaryheavensharmawangsa,”tulis Niki mengiringi foto tersebut.

Baca Ini Kasus Berlanjut, Keluarga Julia Perez Sengaja Melarang Nikita Mirzani untuk Menjenguk?

Namun, pada postingannya kali ini, Nikita tidak membuka kolom komentarnya. Seakan dirinya tau apa reaksi yang diberikan netizen pada foto hot dirinya. ia memilih menonaktifkan kolom komentar pada postingannya itu.

Artis kontroversial ini seringkali membuat kehebohan dimedia sosial instagram nya. Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu, ia berjalan ditengah jalan tiba – tiba membuka celananya hingga terlihat bagian bokongnya.

Bahkan foto bugil hot pun sering ia lakukan mengingat dirinya berprofesi sebagai model majalah dewasa. Sempay viral, foto dirinya saat berada di Bali dengan telanjang dikelilingi enam pria.

Niki belakangan ini disibukkan dengan pekerjaan sebagai DJ. Dalam penampilannya tersebut, ia selalu mengenakan pakaian hot dihadapan penggemarnya di club malam yang tersebar di seluru kota di Tanah Air.

Baca Juga Tak Terima Ahok Dipenjara, Nikita Mirzani Inginkan Sosok Ini Ditangkap Polisi Juga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY